Demi “Gusti”, Kader PDI-P Blusukan Serentak Keliling Kampung Se-Kabupaten Pasuruan

409

Pasuruan (wartabromo) – Ribuan Kader PDI-Perjuangan se – Kabupaten Pasuruan mulai hari ini, Sabtu (5/5/2017) menggelar aksi blusukan dan keliling kampung berkampanye untuk memenangkan pasangan Gus Ipul – Mbak Puti sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilkada Jatim 2018.

Menurut Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi, aksi blusukan dan kampanye keliling kampung ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang PDI-P se-Kabupaten Pasuruan. Mereka akan menyapa warga dan tokoh masyarakat melalui ajang silaturahmi dan konvoi antar kampung.

“Ini adalah kampanye serentak PDI-P. Kita bergerak secara bersama – sama di 24 PAC di Kabupaten Pasuruan, ” ujar pria yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, dilakukan untuk mengajak masyarakat lebih mengenal calon gubernur dan wakil Gubernur yang diusung oleh partainya. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi kader dengan masyarakat di wilayahnya masing – masing.

“Target kami adalah Gusti menang di Pasuruan. Ini merupakan salah satu semangat kami untuk memenangkan pasangan yang sudah didukung penuh oleh partai, “tegasnya.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari berturut – turut dengan puncak kegiatan pada tanggal 6 Mei 2018, esok hari.

Para kader dan simpatisan PDI-P ini akan bergerak dengan menggunakan mobil dan motor ke kampung – kampung di masing – masing Kecamatan.

“Jadi kalau mulai hari ini ada ramai – ramai di kampung anda. Itu adalah kami yang sedang bersilaturahmi, ” pungkasnya. (**/**)