Tercebur di Sungai Gembong, Tukang Becak Tewas dan Seorang Penumpang Hilang

546

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang tukang becak dilaporkan meninggal dunia setelah.tercebur ke dalam sungai Gembong Kota Pasuruan. Tragisnya, satu dari dua penumpang becak hilang hingga saat ini dilakukan pencarian.

Pengayuh becak telah ditemukan tewas saat kejadian, Senin kemarin. Ia ditemukan tidak jauh dari becaknya yang tenggelam di dalam sungai. Diketahui korban bernama Dwi Suryanto (51), warga Jalan Hasanudin II/36 RT/RW 002/004 Kelurahan Karanganyar, Kota Pasuruan.

Belum berhenti terkejut dengan peristiwa yang menimpa sang tukang becak, polisi, tim SAR bersama warga, sejak Selasa (8/5/2018) pagi ini harus mencari tahu, keberadaan seorang penumpang becak, bernama Ichwan (45), tetangga tukang becak.

Dari sejumlah sumber, sebelumnya Dwi mengayuh becak dari Kelurahan Kepel, Kota Pasuruan. Ia mengangkut dua penumpang, yakni Sri dan Ichwan.

Becak ini melaju hendak pulang ke rumah, namun mereka tidak melewati jalan utama melainkan jalur alternatif, dibelakang pabrik karton, Petamanan Kota Pasuruan.

Namun nahas, becak tercebur di sungai. Sri disebut selamat dari maut. Namun, Dwi Suryanto ditemukan l dalam kondisi tewas, sedangkan Ichwan tetangga dan juga teman akrab korban, belum ditemukan hingga sekarang.

Pencarian dilakukan oleh tim BPBD hingga kepolisian semenjak kejadian, hingga saat ini. Terdapat puluhan personel melakukan penyisiran mulai lokasi kejadian hingga pelabuhan Kota Pasuruan. (wil/ono)