Persekabpas Waspadai Kecepatan Pemain Persid Jember

442

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan berupaya memaksimalkan laga kandang mereka pada Piala Indonesia 2018. Pada laga perdana, mereka akan menjamu tim kontestan Liga 3 lainnya yaitu Persid Jember di Stadion Pogar, Bangil, Senin 14 Mei 2018.

Pelatih Persekabpas, Kasianto menuturkan, timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya guna meraih kemenangan pada babak awal Liga Indonesia 2018. Diketahui, Persid Jember merupakan tim kuat yang belum mengalami kekalahan.

Menurutnya ada beberapa hal yang perlu diwaspadai dari permainan Persid Jember yang dikomandoi Sabeq Fahmi dkk.

“Mereka tim kuat, ada pemain mereka yang mempunyai kecepatan melakukan penetrasi kedalam,” Ujar Kasianto kepada Wartabromo.com, Minggu (13/5/2018).

Disamping itu, Kasianto tetap meminta kepada anak asuhnya agar tetap mewaspadai pergerakan pemain lawan dan ia juga optimis memenuhi target yaitu menang di pertandingan pertama dihadapan pendukung sendiri.

“Kita tetap waspada dan percaya dengan kekuatan kita sendiri untuk meraih kemenangan dikandang,”tegasnya

Sementara itu, pada laga ini Persekabpas tidak akan diperkuat pemain belakang andalannya, Joko Supriyanto yang harus mengikuti kenaikan pangkat anggota TNI. (wil/ono)