Hendak Putar Balik, Pemotor asal Kanigaran Ditabrak Truk Pertamina

973

 

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pemotor tewas tertabrak truk Pertamina saat melintas di jalan raya Sumberasih, Probolinggo, Sabtu (23/6/2018). Kasus kecelakaan ini pun masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Korban diketahui bernama Ahmad Senewi (63) warga Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Menurut Didik warga sekitar, peristiwa terjadi ketika korban melintas di jalan raya Sumberasih mengendarai motor supra fit bernopol N-4648-RR dari arah barat atau Tongas. Petaka datang, saat Senewi berada di pertigaan barat Warung Kencur. Ia waktu itu mencoba berputar balik, namun dari arah barat truk BBM melaju kencang dan tanpa ampun menabrak korban.

“Korban saat tertabrak sempat teriak dan menyebut takbir, namun karena saking parahnya sehingga tak tertolong” ujar Didik.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Alpogohan membenarkan kecelakaan tersebut. Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Petugas kami sudah di lapangan dan melakukan olah TKP. Korban juga sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit” kata Alpogohan.

Peristiwa kecelakaan ini, sempat membuat arus lalulintas di jalan raya Sumberasih macet, hingga sepanjang 1 kilometer. (fng/ono)