Adjib Yakin Raup Suara 80%

1129

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Mujib Imron (Adjib) menargetkan perolehan suara diatas 80%. Target terbilang tinggi tersebut, lantaran Adjib didukung oleh seluruh partai politik pemilik 50 kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan.

Hal itu terungkap pada kampanye akbar yang digelar pada siang hari ini di Lapangan A.Yani, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (22/6/2018).

Bersama para alim Ulama’ yang turut hadir langsung diatas panggung dan juga partai pendukung, yang dinilai total mendukung pasangan calon tunggal dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

Dilanjutkan, target tinggi dipatok dalam pemilihan Bupati Pasuruan. Hal kecil yang menjadi salah satu alasannya, saat melihat antusiasme dari pendukung yang membanjiri kampanye akbar.

Baca Juga :   Sambat Banyak "Buwuhan", Ibu Muslimat Ini Curhat ke Istri Bupati

“Insya Allah target kemenangan diatas 80%,” terang Gus Irsyad sapaan Irsyad Yusuf saat orasi di atas panggung.

Perlu diketahui, pada ajang kontestasi pilkada calon Bupati dan wakil Bupati Pasuruan hanya memiliki satu pasangan calon, yaitu, Irsyad Yusuf dan Mujib Imron. Pasangan ini mendapat sokongan politik luar biasa di ajang Pilkada serentak kali ini. Tak tanggung-tanggung, seluruh partai politik di parlemen telah memberikan rekomendasi dukungan, agar Adjib dapat duduk di kursi nomor satu di Kabupaten Pasuruan.

Warga Kabupaten Pasuruan akan melakukan dua kali pemilihan suara yaitu, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan pada hari Rabu 27 Juni 2018 mendatang. (wil/ono)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.