Persekabpas Pantang Remehkan Kresna FC

1355

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas akan bersua tuan rumah Kresna FC dalam pertandingan terakhir Liga 3 Jawa Timur Grup D di Lapangan Armatim, Surabaya, Minggu (15/7/2018). Meski telah lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup, Persekabpas pantang meremehkan lawan.

Kemenangan atas Jember United pada Rabu 11 Juli 2018 lalu, mengantarkan Persekabpas lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup. Pertandingan terakhir kontra Kresna FC tidak berpengaruh apa-apa terhadap posisi Faruq dkk di puncak klasemen.

Pelatih Persekabpas, Kasianto menekankan sejak awal kepada anak asuhnya, untuk tampil ngotot memenangkan pertandingan. Meski tanpa diperkuat sang bomber andalan Rico Hardiansyah karena akumulasi kartu kuning, masih ada beberapa nama lain yang disiapkan tampil pada laga sore nanti.

Baca Juga :   Pesawat Jatuh di Probolinggo (HOAX)

“Pemain yang tidak pernah bermain, nanti akan kita kasih menit bermain, kita tidak meremehkan pertandingan seluruh pemain saya tekan untuk fokus memenangkan pertandingan terkakhir. Kita komitmen kepada pemain, pemain tetap tampil fighting spirit tinggi. Hanya Rico yang absen karena akumulasi, tapi kita sudah ada penggantinya, ada Novi Atmaja, Ubaidiah maupun Faruq menjadi false nine,” ujar Kasianto.

Kasianto menambahkan, pada latihan terakhir di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Sabtu 14 juli kemarin pagi. Dirinya memfokuskan latihan finishing sebelum berangkat ke Surabaya.

“Latihan terakhir kemarin pagi, fokus finishing baik dari tengah sayap kanan maupun kiri,” tambahnya.

Pada pertemuan pertama Persekabpas Menang dengan skor telak 4-0 kontra Kresna FC di kandang. Empat gol The Lassak disumbang oleh Rico Hardiansyah sebanyak dua kali, Pa’at dan Hadi Sudarma.

Baca Juga :   Puluhan Tahanan Jalani Tes Urine

Kresna FC sendiri tidak lolos kebabak selanjutnya, mereka berada didasar klasemen tanpa meraih satu kemenangan. Meski demikian, para punggawa Kresna FC dipastikan akan tampil militan bermain di kandang. (wil/ono)