Persekabpas Sukses Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah di 16 Besar Liga 3 Jatim

1513

Pasuruan (wartabromo.com) – Keinginan Persekabpas untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur 2018 Grup I terwujud. Adanya dua pertandingan dalam satu hari, membuat Persekabpas menyiapkan dua tempat pertandingan.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane menegaskan, Stadion R. Soedarsono resmi ditunjuk PSSI Jawa Timur dalam agenda manager meeting sebagai tuan rumah babak 16 besar.

“Yang jelas, kita sudah resmi ditunjuk sebagai tuan rumah 16 besar grup I, main di schedule awal di tanggal 8,9 dan 11 Agustus 2018,” ujar Suryono Pane melalui sambungan telepon, Sabtu (4/8/2018).

Belum tersedianya fasilitas lampu di Stadion R. Soedarsono, membuat Persekabpas menyiapkan dua tempat pertandingan. Karena dalam satu hari dilaksanakan dua pertandingan.

Baca Juga :   Girder Flyover Tol Dipasang, Jalur Surabaya-Malang Diberlakukan Contraflow Pada Dini Hari

“Kita harus menyiapkan dua venue, tapi nanti dipantau, kemungkinan iya di Stadion Untung Suropati,” tambahnya.

Persekabpas sendiri berada di grup I, bersama tim-tim kuat Jawa Timur lainnya, yaitu, Malang United, Blitar Poetra, Persesa Sampang.

Pertandingan babak 16 besar digelar pada  tanggal 8,9 dan 11 Agustus 2018.

Lawan Persekabpas bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Persesa Sampang berstatus runner up Grup A, Malang United tim pendatang baru dengan manajemen yang kuat, membuat tim berjuluk Kuda Hitam itu menjadi ancaman, selain ada Blitar Poetra FC. (wil/ono)