Persekabpas Tak Pilih-Pilih Lawan di Babak Semifinal Liga 3 Jatim

1441

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah memastikan diri lolos kebabak semifinal, Persekabpas kini sedang menunggu lawan. Arek-arek Pasuruan, tegaskan tak pilih-pilih lawan.

Seluruh pertandingan babak 16 besar telah berakhir kemarin. Empat tim telah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Yakni, Persekabpas Pasuruan, Deltras Sidoarjo, PS Kota Pahlawan dan Persem Mojokerto.

Dua tim terakhir merupakan tim debutan pada babak semifinal ini. Keempat tim akan saling mengalahkan untuk lolos ke babak final.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane mengaku, pada babak semifinal, timnya siap bertemu dengan tim manapun. Target yang diusung pun meraih juara 1 Liga 3 Jawa Timur 2018.

“Bertemu tim manapun kita siap, kalau secara hitung-hitungan kita ketemu Deltras. Tapi semua jadwal dan tempat pertandingan, di PSSI Jawa Timur,” terang Pane melalui sambungan telepon, Minggu (19/8/2018).

Baca Juga :   Markonah Dilarang Pintar!

Lawan Persekabpas pada babak semifinal bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Masing-masing tim dapat menjadi pengasah kekuatan sebelum memasuki Zona Nasional merebut tiket promosi ke Liga 2.

Deltras Sidoarjo mempunyai peluang besar berjumpa Persekabpas. Tim berjuluk The Lobster ini dapat menjadi ujian sesungguhnya bagi Rico Hardiansyah dkk.

“Kalau ketemu Deltras bisa dibilang Final dini,” tambah Pane.

Kedua tim, saling bertetangga ini pernah berjumpa pada perebutan tempat ketiga Liga 3 tahun lalu. Persekabpas kala itu, harus takluk dari Deltras yang berhasil keluar sebagai juara tiga.

Peluang PS Kota Pahlawan dan Persem Mojokerto juga sama besar berjumpa Persekabpas. (wil/ono)