Warga Nganjuk Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Pantura

1934

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua pengendara motor asal Kabupaten Nganjuk, menjadi korban tabrak lari di jalur pantura Probolinggo, Kamis (13/9/2018) pagi. Seorang diantaranya tewas di lokasi, ditabrak sebuah truk dari arah belakang.

Kedua korban itu adalah M. Deni Arsila (22) dan Roni Junaidi Ichsan (33), warga Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Mereka mengalami kecelakaan lalulintas di jalur pantura ruas Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Kecelakaan itu bermula saat keduanya mengendarai sepeda motor bebek bernopol DK-5529-KJ. Mereka melaju dari arah barat ke timur. Saat itu, kondisi jalan raya Banjarsari sedang padat merayap. Tiba-tiba sebuah kendaraan di depannya, mengerem mendadak karena padatnya jalur. Karena jarak terlalu dekat, Deni yang menjadi pengemudi menabrak bagian belakang mobil yang mengerem mendadak.

Baca Juga :   Pantau Kondisi Napi, Lapas Pasuruan akan Buat Sistem Pelayanan Online

Simak Videonya : [Warga Nganjuk Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Pantura]

Akibatnya, keduanya terjatuh dan Roni terpental dari motornya. Apesnya, disaat bersamaan, dari arah belakang, melaju truk hijau yang tidak diketahui identitasnya. Truk itulah yang kemudian melindas Roni hingga tewas seketika. Sementara M. Deni Asrila, selamat, menderita luka ringan.

Motor bebek yang dikendarai korban bersama rekannya, sampai hancur tak berbentuk. “Korban terlindas bagian kepalanya oleh ban belakang truk tersebut. Tapi truk itu langsung berjalan kembali, tidak berhenti,” kata saksi mata, Agus.

Jasad Roni kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Mohammad Saleh untuk diotopsi. Sementara motor bebek yang dikendarai diamankan oleh unit Lakalantas Polresta Probolinggo. “Kami sudah menghubungi petugas yang berada di pos timur. Untuk melakukan pengecekan pada truk dengan warna hijau. Namun karena tidak ada ciri spesifik yang bisa disebutkan saksi maupun korban selamat, petugas sempat mengalami kesulitan,” kata anggota Unit Lakalantas Satlantas Polresta Probolinggo, Briptu Rossi. (lai/saw)