Jadi Timses Jokowi, Gus Irsyad Diminta Hati-hati

1303
Anwar Sadad.

Pasuruan (wartabromo.com) – Irsyad Yusuf disebut-sebut jadi bakal jadi Koordinator Wilayah pemenangan Pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Pasuruan. Hal itu memunculkan kekhawatiran ada tumbukan tugas sebagai Bupati Pasuruan, yang kembali disandangnya.

Perasaan was-was itu salah satunya disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, beberapa waktu lalu, menyusul bakal masuknya Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) dalam tim sukses pasangan calon Presiden Jokowi di Jawa Timur.

Sebelumnya, Sadad memberikan reaksi, dengan menyatakan tak masuk akal, ungkapan Irsyad terkait perolehan 78% untuk Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Pasuruan.

Menurutnya, Bupati yang saat ini berpasangan dengan KH Mujib Imron itu, harus kerja keras, bila memang ingin mengomandani kampanye untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga :   Gus Irsyad Ajak Awasi Dana Pilkada

“Harus kerja keras. Lebih keras dari usahanya memenangkan dirinya bersama pasangannya dalam Pilkada lalu,” tandasnya.

Itulah sebabnya, Sadad mengungkapkan kekhawatiran, karena hal itu akan mempengaruhi fokus kerjanya untuk melayani masyarakat. Sadad melihat banyak urusan di Pasuruan yang seharusnya ditangani dengan lebih baik, dengan mengambil tamsil, fokus pada penurunan kemiskinan.

“Akan tetapi saya positive thinking saja. Saya hanya menyarankan supaya dia berhati-hati dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah, dan tugas sebagai Tim Kampanye Capres-Cawapres Jokowi-Makruf,” imbuh Sadad.

Kalimat terakhir disampaikan agar Bupati Pasuruan jangan sampai berhadap-hadapan secara diametral dengan rakyatnya sendiri, supaya perjalanan pemerintah daerah selama lima tahun ke depan dapat berjalan lebih baik. (ono/ono)