Sebelum Dibunuh, Juragan Catering Bayar Kekasihnya Rp 100 ribu Sekali “Main”

0
5877
Eko Tego Firmansyah, Pembunuh juragan catering di Rejoso.

Pasuruan (wartabromo.com) – Juragan Catering di Rejoso dibunuh oleh kekasihnya usai berhubungan badan. Pelaku yang masih remaja ini dibayar Rp 100 ribu setiap “melayani” korban.

Diketahui, pelaku bernama Eko Tego Firmansyah (17), asal Dusun Bicak’an, Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Remaja ini mengaku setiap diminta melayani korban, Ia selalu dibayar Rp 100 ribu.
“Pertama saya bertemu di Warung Kopi di Ngopak. Terus saya diajak kerumahnya untuk bermain ML (Making Love, red), lalu saya dibayar Rp 100 ribu,” ungkapnya.
Tak berhenti sampai disitu, Metty kembali menghubungi Eko via obrolan Facebook, dan mengajaknya berhubungan badan.  Eko pun menuruti ajakan Metty, dan mendatangi kontrakannya yang berada di daerah Rejoso itu.
“Pertemuan kedua dichat facebook, di ajak ML lagi, dia ngasih uang ke saya 100 ribu, terus saya melihat uangnya ada banyak. Ketiga kalinya disuruh kesitu, saya melakukan itu (berhubungan badan,red) lagi, dibayar 100 ribu lagi, lalu saya membunuh korban” tambah Eko.
Juragan Catering ini tewas di tempat kejadian setelah mendapatkan sabetan sangkur berkali-kali dari teman tidurnya itu. Melihat hal tersebut, pemuda 17 tahun ini bergegas pergi dan tak lupa membawa uang kekasihnya sejumlah Rp 3 juta rupiah, plus “upahnya” melayani korban sebesar Rp 100 ribu.

Iptu Jayadi, KBO Reskrim Polresta Pasuruan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Jika diperlukan, akan ada olah kejadian perkara/rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku.

“Nanti jika perlu akan ada (rekontruksi, red),” tutupnya. (may/ono)