Jamu Persibara, Persekabpas Tampil dengan Kekuatan Penuh

824
Persekabpas bawa 18 pemain menuju markas PSJS Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018). Foto : Willy Abraham.

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas akan menjamu Persibara Banjarnegara pada pertandingan leg pertama, babak kedua Liga 3 Zona Jawa 2018 di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Selasa (9/10/2018). Tim berjuluk Laskar Sakera akan tampil dengan kekuatan penuh.

Pelatih Persekabpas, Kasianto mengaku timnya sangat siap menghadapi Persibara yang diperkuat mantan pemain timnas. Apalagi, tidak ada satupun punggawa Persekabpas yang absen dan siap tampil dengan kekuatan penuh pada laga yang akan digelar pukul 15.00 WIB.

“Alhamdulilah tampil dengan kekuatan penuh, kemarin anak-anak latihan penuh selama dua hari, tadi pagi warming up,” ujar Kasianto kepada Wartabromo.com.

Dirinya menambahkan, meski buta kekuatan lawan, Persekabpas tetap mewaspadai sektor sayap tim tamu yang dinilai menjadi sumber serangan.

“Infonya ada mantan pemain timnas u-19, otomatis kan bagus,” tambahnya.

Meski tanpa diperkuat pemain timnas, pelatih dengan ciri khas topi dibalik itu percaya suatu saat skuad asuhannya akan memperkuat tim nasional.

Di kubu lain, Persibara tiba di Pasuruan satu hari sebelum pertandingan. Saptono dkk menjajal rumput Stadion Pogar pada kemarin sore.

Tim asal Jawa Tengah itu juga diperkuat mantan pemain tim nasional U-19 yang berhasil membawa Indonesia juara Piala AFF tahun 2013 di Sidoarjo, Al Qomar Tulehu.

Pemain asal Tulehu itu menjadi mesin serangan Persibara bersama pemain sayap Ridwan Teja.

Anak asuh Ahmad Muhariyah akan berusaha bermain mati-matian untuk mencuri poin di kandang Persekabpas. (wil/ono)