Kejuaraan Motocross Bupati Pasuruan Cup V Siap Digeber

0
762
Motocross Bupati Pasuruan Cup V.

Pasuruan (wartabromo.com) – Persiapan Kejuaraan Motocross Bupati Pasuruan Cup V sudah memasuki 100%. Para peserta juga sudah berada di Kabupaten Pasuruan menyambut ajang tahunan itu.

“Persiapan 100%, kemudian dari sisi pembalap sampe hari ini sudah datang semuanya, baik dari Medan, Bali, Manado dll sudah datang semua,” ujar Suryono Pane, Ketua Panitia, Jum’at (26/10/2018).

Kejuaraan Bupati Pasuruan Cup ke-V ini mampu mendapatkan tempat di hati para pembalap maupun pencinta motocross.

Antusiasme dari para crosser untuk mengikuti ajang ini sudah terlihat. Mereka datang lebih awal guna melakukan persiapan yang matang, untuk bertarung di ajang paling bergengsi di Kabupaten Pasuruan ini.

“Mulai dari senin kemarin sudah stand by di Pasuruan semuanya,” terang Pane, sapaan akrabnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai Lawyer itu meyakini, kejuaraan ini akan menyedot perhatian para penonton. Selain itu crosser level nasional juga akan turun lintasan pada kejuaraan yang digelar selama dua hari, mulai 27-28 Oktober 2018 di Sirkuit EJM SP ‘Wong Ndeso’ Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

“Kalau tahun ini semua kelas kita lombakan tidak ada satupun kelas yang tidak kita lombakan,” tambahnya.

Kejuaraan ini mempertandingkan 20 kelas, antara lain: bebek standar, bebek modif lokal, adventure, bebek standar pemula, bebek standar open, bebek modif junior, bebek modif senior, sport trail, port 4TK, adventure, minimoto, SE 50, SE 65, SE 85, MX 2 novice, MX 2 junior, MX 2, Executive A, Executive B, Executive C. (**/wil)