Asah Mental Bertanding, Persekap Uji Coba Sore Ini

734

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap akan menggelar pertandingan melawan Sari Roti FC di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jum’at (2/11/2018). Uji coba ini untuk memberikan atmosfer pertandingan kepada para pemain.

Sebelumnya, Jakfar dkk melakukan persiapan dengan berlatih selama satu bulan terakhir sambil menunggu jadwal babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Persekap terakhir kali bertanding pada 23 September 2018, dan menelan kekalahan tipis saat menjamu Persida Sidoarjo di kandang sendiri. Jeda pertandingan yang cukup panjang dimanfaatkan pelatih untuk mengasah mental bertanding anak asuhnya.

Meski melawan tim amatir, Persekap tetap memandang serius pertandingan yang akan digelar sore nanti.

Pelatih Persekap, Asyari Cahyani mengaku, meski tim asuhannya unggul segalanya dibanding tim lawan, dirinya tidak memfokuskan kepada hasil pertandingan.

“Kita akan evaluasi apa saja yang masih kurang pada uji coba hari ini,” ujarnya.

Persekap lolos kebabak 32 besar Nasional berstatus runner up grup 6 bersama Persekam Metro FC yang berada di puncak klasemen.

Meski berstatus tim lokal, Sari Roti FC tidak bisa dipandang sebelah mata. Bermaterikan mantan pemain Persekap pada musim-musim sebelumnya, tim lawan diprediksi bakal tampil ngeyel, merepotkan barisan pertahanan tuan rumah. (wil/may)