Catat ! Ini Jadwal Pertandingan Persekabpas vs Bali United

2578

Pasuruan (wartabromo.com) – Babak 64 Besar Laga Piala Indonesia 2018 mempertemukan Persekabpas melawan Bali United. Kedua tim beda kasta itu, akan bertanding pada Minggu, 16 Desember 2018 mendatang.

Pelatih Persekabpas, Kasianto mengaku, timnya memiliki jeda waktu satu bulan untuk mempersiapkan pertandingan secara maksimal sebelum melawan Bali United.

“Waktu persiapan lebih dari cukup,” ujarnya, kepada Wartabromo.com, Kamis (15/11/2018).

Pria yang kerap disapa Kas itu menjelaskan, fisik para pemainnya dalam kondisi fit, meski menjalani libur lebih dari satu bulan. Ia kini fokus meningkatkan fisik dan taktikal Rico dkk agar dalam top performa saat menjamu Bali United.

Persekabpas sendiri tidak memasang target apapun pada laga yang akan digelar di Stadion R. Soedarsono itu. Mereka akan bermain “Nothing To Lose” demi merepotkan barisan tim lawan, yang dikenal dengan permainan kolektif.

Baca Juga :   Imbas Banjir Pasuruan, Ratusan Kapal di Pelabuhan Rusak

Pengalaman langka untuk bertanding melawan tim papan atas Liga 1 akan menjadi tolak ukur tim asuhan Kasianto sebelum terjun di Liga 3 musim depan.

Sementara dikubu lawan, Bali United sedang disibukkan dengan padatnya jadwal Liga 1 2018. Tim berjuluk Serdadu Tridatu berjibaku memperebutkan tiket AFC Cup. (wil/may)