Koran Online 15 Nov : Tempat Persembunyian Motor Hasil Begal Terungkap, hingga Turis Rusia Terlantar di Probolinggo

0
515
Sebuah motor saat akan dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota. Motor ini diduga hasil begal, diperkirakan sengaja dikumpulkan dan disembunyikan di sebuah areal perkebunan Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (15/11/2018). Mulai Tempat Persembunyian Motor Hasil Begal Terungkap, hingga Turis Rusia Terlantar di Probolinggo:

  1. Ternyata, Motor Hasil Begal Disembunyikan di Sini
Sebuah motor saat akan dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota. Motor ini diduga hasil begal, diperkirakan sengaja dikumpulkan dan disembunyikan di sebuah areal perkebunan Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 7 unit motor ditemukan di sebuah areal perkebunan wilayah Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Kuat dugaan, motor-motor itu merupakan hasil dari sejumlah aksi begal.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso menjelaskan, tempat disembunyikan motor hasil begal itu, ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB kemarin. Simak Selengkapnya.

  1. Proyek RTLH Di Kota Probolinggo Amburadul
Keadaaan salah satu rumah warga yang terbengkalai.

Probolinggo (wartabromo.com) – Proyek pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), di Kota Probolinggo, amburadul. Proyek bagi keluarga miskin itu, ditinggal oleh pemborong meski pekerjaannya baru sekitar 75 persen saja.

Amburadulnya pekerjaan RTLH itu ada di beberapa wilayah. Seperti di Kelurahan Ketapang dan Pilang di Kecamatan Kademangan. Salah satunya rumah milik Seneri (70), warga RT 5 /RW 1 Kelurahan Ketapang. Di rumah Seneri, pembangunan hanya sekitar 75 persen saja. Meliputi tembok luar, serta sebagian atap rumah. Sementara bagian atap yang lainnya, tidak dikerjakan. Simak Selengkapnya.

  1. 7 Pohon Tumbang di Piket Nol, Jalur Lumajang-Malang Putus
Foto : Twitter BPBD Kab Lumajang

Lumajang (wartabromo.com) – Tujuh pohon tumbang di KM 59 Piket Nol, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Akibatnya, akes Lumajang-Malang terputus total.

Dilansir dari lumajangsatu, Adiarto Hendro, Komandan TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang mengatakan, pohon tumbang akibat hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Sejumlah Tokoh Besar Akan Hadiri Haul Akbar KH. Abdul Hamid ke-37
Panitia Haul Kyai Hamid bersiap untuk acara.

Pasuruan (wartabromo.com) – Haul ke-37 KH. Abdul Hamid siap digelar, Sabtu (17/11/2018) mendatang. Beberapa tokoh besar negeri, diagendakan menghadiri acara akbar ini.

Lutfi, Koordinator bidang Humas, menyebutkan ada sekitar 800 undangan VVIP yang disebar oleh panitia, untuk menghadiri haul Kyai Hamid. Simak Selengkapnya.

  1. Turis Rusia Terlantar di Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Boris Osmanov (45), turis asal Rusia, terlantar setelah turun dari mobil travel yang ditumpanginya. Kini ia dirawat di rumah sakit dengan pengawasan ketat dari kepolisian.

Informasi yang diterima wartabromo.com, Boris pada Selasa malam (13/11/2018) turun dari mobil travel yang ditumpanginya tengah melaju di jalur Bromo. Sekitar pukul 23.00 WIB, ia pun masuk perkampungan, bahkan mendirikan tenda di pemakaman umum Desa Sepuh Gembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.