Terjatuh dari Motor, Kakek asal Sidoarjo Terlindas Dump Truk

1757

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang kakek tewas terlindas dump truk, kala berkendara di jalan raya Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin(19/11/2018). Korban terjatuh ketika mencoba mendahului truk dari sisi kiri.

Aminullah (61) warga Desa Kedungcangkring, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo harus meregang nyawa di jalan raya jurusan Banyuwangi-Surabaya, tepatnya di Dusun Luwung, Desa/Kecamatan Beji, sekitar pukul 12.50 WIB.

Kanitlantas Polsek Beji, Ipda Rofik menjelaskan, saat itu korban mengendarai Honda bebek bernopol W-4816-UA berjalan dari arah Bangil ke arah Surabaya. Di depan, terdapat dump truk, melaju ke arah yang sama. Tiba-tiba, ia berusaha mendahului kendaraan besar itu dari sebelah kiri.

Namun, motornya oleng hingga si kakek terjatuh. Nahasnya, korban tak dapat menghindari maut, terlindas roda belakang sebelah kiri kendaraan dump truk, yang belum diketahui nopolnya. Akibat kejadian itu, korban langsung tewas seketika di lokasi, dengan luka parah di sekujur tubuhnya.

Baca Juga :   Batu Arwana Berbentuk Apel Ditawar Puluhan Juta Rupiah

“Korban langsung kami bawa ke RS Brimob Watukosek guna di visum. Untuk kasus kecelakaan ini ditangani Unitlaka Polres Pasuruan,” kata Ipda Rofik. (sbi/ono)