Datang Lebih Awal, Persekap Adaptasi di Batu

713
Skuadra Persekap pada sesi foto sebelum laga melawan PSBI Blitar di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (22/7/2018). Foto : Willy Abraham

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap jajal lapangan Agrowisata, Kota Batu, Minggu (25/11/2018). Jakfar dkk berangkat lebih awal untuk fokus pada babak 32 Besar Laga Liga 3 Nasional 2018.

Persekap sendiri memboyong sebanyak 25 pemain menuju Kota Batu pada Sabtu, malam. Pelatih Persekap, Asyari Cahyani mengaku alasan timnya berangkat lebih awal agar beradaptasi dengan venue pertandingan.

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi permainan anak asuh Asyari Cahyani adalah cuaca. Maklum saja, cuaca di Kota Batu yang lebih dingin dibandingkan di Pasuruan. Para pemainnya belum terbiasa bermain dibawah guyuran hujan.

“Kami harap hal ini juga semakin membuat mereka terbiasa dengan cuaca disini,” ujar Asyari Cahyani.

Asyari menambahkan, timnya sudah mengantongi kekuatan lawannya di Grup H yang dihuni tuan rumah Persinga Ngawi, Celebest FC dan Kreasindo FC.

Kini pihaknya sedang menunggu technical meeting pada malam nanti, untuh mengetahui calon lawan Persekap yang akan dihadapi pada pertandingan pertama babak 32 besar Liga 3 Nasional.

“Nanti jam 19.00 WIB meetingnya,” tambahnya.

Seluruh pertandingan di Grup H digelar di Stadion Brantas, Kota Batu. Menggunakan sistem setengah kompetisi, seluruh tim akan saling berjibaku merebutkan dua tiket lolos ke babak 16 besar. (wil/may)