Koran Online 30 Nov : Curi Truk Untuk Biaya Nikah, hingga Pasangan Viral Habiskan Triliunan untuk Nikah

776
Pelaku asal Sukorejo yang mencuri truk untuk biaya nikah. (Foto : Rozikin)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (30/11/2018). Mulai Curi Truk Untuk Biaya Nikah, hingga Pasangan Viral Habiskan Triliunan untuk Nikah:

  1. Mobil “Oleng” Tabrak Pembatas Jalan di Tol Gempol-Pasuruan
Kecelakaan tunggal di ruas jalan tol Gempol Pasuruan, Kamis (29/11/2018). Foto : Istimewa

Gempol (wartabromo.com) – Sebuah mobil berwarna abu-abu, mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya tol Gempol-Pasuruan, Kamis (29/11/2018). Kecelakaan ini diduga karena jalan licin hingga sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Kecelakaan tersebut tepat di jalan tol Gempol-Pasuruan tepatnya di daerah Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Menurut Sumantri, Manajer Trafic Tol Gempol-Pasuruan, mobil yang ditumpangi lima orang penumpang ini melaju dari arah Malang menuju ke Surabaya. Simak Selengkapnya.

2. Angin Kencang, Pohon Tumbang Menimpa Truk di Apollo

Truk tertimpa pohon setelah hujan dan angin kencang mengguyur kawasan Gempol, Kamis (29/11/2018). (Foto : Istimewa)

Gempol (wartabromo.com) – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur kawasan bundaran Apollo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (29/11/2018). Akibatnya, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa truk beserta tempat tambal ban.

Bakti Jaya Permana, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasuruan mengatakan, sempat terlihat putaran angin kencang, hingga akhirnya menumbangkan sebuah pohon besar di kawasan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Hujan Deras Guyur Lereng Bromo, Jembatan Penghubung Dua Desa Tersapu Banjir

Probolinggo (wartabromo.com) – Hujan deras mengguyur kawasan lereng Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya, salah satu jembatan penghubung dua desa, putus tersapu banjir.

Berdasarkan informasi, jembatan penghubung itu hanya terbuat dari bambu. Jembatan terbentang sepanjang 50 meter, menghubungkan Desa Menyono, Kecamatan Kuripan dengan Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Butuh Biaya Nikah, Pria asal Sukorejo Curi Truk di SPBU Situbondo
Pelaku asal Sukorejo yang mencuri truk untuk biaya nikah. (Foto : Rozikin)

Bangil (wartabromo.com) – Mengaku butuh biaya nikah, seorang pria asal Sukorejo nekad mencuri truk bermuatan snack saat parkir di salah satu SPBU daerah Pasir Putih Kabupaten Situbondo. Beruntung salah satu pelaku tersebut berhasil tertangkap, meski satu pelaku lain dan truk hasil curian dibawa kabur.

Diketahui, salah satu pelaku yang tertangkap bernama Moh Imron Rosadi (28), warga Dusun Kenduruhan, Desa Kenduruhan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Heboh, Pasangan Ini Menghabiskan Triliunan Rupiah untuk Pernikahannya
Pertunangan Jusup-Clarissa. (Foto: Instagram projectartplus)

Surabaya (wartabromo.com) – Sebuah video wedding proposal salah seorang pengusaha viral di sosial media. Dalam video tersebut, sepasang kekasih ini melakukan pre-wedding di 5 Benua. Diperkirakan, biaya mulai lamaran hingga pernikahan mencapai triliunan rupiah.

Dalam video berdurasi 6 menit itu, sepasang kekasih yang diketahui bernama Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang melakukan prosesi lamaran di Macau pada Jumat (11/5/2018) lalu. Salah satu provinsi di China yang terkenal dengan keindahan ini menjadi saksi kemewahan lamaran yang dilakukan Jusup kepada Clarissa. Bahkan dalam lamaran ini, keduanya rela menyewa 5 unit pesawat untuk membawa rombongan keluarga dan kerabatnya. Simak Selengkapnya.