Kuli Bangunan asal Kediri Tewas Dihajar Motor saat Seberangi Jalan Nogosari

1384

Pandaan (wartabromo.com) – Seorang pejalan kaki tewas tertabrak motor, di jalan raya, sekitar Dusun Suket, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (9/12/2018). Korban diduga tak perhatikan jalan, langsung menyeberang hingga tertabrak motor.

Korban bernama Supardi (50), warga Kediri itu ditabrak motor dengan nopol DK-5942-QR, dikendarai oleh Rahardjo (38), warga Depansar, sekitar pukul 19.20 WIB.

Beberapa sumber menyebutkan, korban selama ini bekerja sebagai kuli bangunan untuk sebuah pabrik dan saat ini bertempat tinggal sementara di Dusun Suket, Desa Nogosari.

Sebelum tertabrak motor, saat itu Supardi tengah mengangkat karung, yang dikumpulkan, untuk dapat dijual sehingga menambah penghasilan.

Ia berjalan sendirian, mengangkat tumpukan karung, ia langsung menyeberang ke arah timur. Tapi, dari arah utara atau dari arah Bangil menuju Pandaan, meluncur motor yang dikendarai Rahardjo hingga tanpa ampun menghajar tubuh korban.

Baca Juga :   F-Partai Demokrat Tak Hadiri Pelantikan PAW DPRD Pasuruan

Dari pengakuan Rahardjo, kecelakaan itu terjadi tanpa diduga-duga, karena korban tiba-tiba menyeberangi jalan, seperti tak memperhatikan kondisi lalu lintas.

Korban diperkirakan langsung meninggal di lokasi, dengan luka parah di bagian kepala. Tak berapa lama, korban dievakuasi dan langsung dibawa ke RS Aisiyah Pandaan untuk divisum. kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan unit laka Polres Pasuruan. (sbi/ono)