Terungkap Identitas Bocah Tenggelam di Kolam Renang Suropati

0
9231

Gondangwetan (wartabromo.com) – Identitas bocah yang tenggelam saat berenang di kolam renang Taman Ria Suropati terungkap. Hal ini diketahui dari formulir data jenazah yang masuk ke ruang pemulasaran RSUD Dr Soedarsono, Purutrejo, Pasuruan.

Bocah tersebut diketahui bernama Ahmad Sakdullah, pelajar kelas 6 MI Attaraqi Malang. Ia dan teman-teman satu sekolahnya sedang asyik menikmati masa liburan akhir tahun, sebelum peristiwa nahas itu terjadi.

Bocah berusia 10 tahun ini ditemukan tenggelam di Kolam renang Suropati. Ia pun dilarikan ke Puskesmas Gondangwetan. Lalu sekira pukul 13.30, petugas melarikan jenazah anak laki-laki ini ke RSUD Dr. Soedarsono untuk dilakukan visum.

Keluargapun terlihat berdatangan ke Rumah Sakit Purut. Sekitar pukul 17. 45 WIB, jenazah dibawa ke rumah duka, yang diketahui di Kaliurang, Kota Malang.

Hingga warta ini ditulis, pihak kepolisian belum memberikan keterangan kronologis secara jelas. Pihak keluarga pun diminta untuk bungkam.

“Jangan dulu,” ungkap salah seorang anggota keluarga sembari melambaikan tangan, isyarat tak mau berkomentar.

Sebelumnya bocah laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Kolam Renang Suropati. Gambar bocah ini pun sempat beredar di dunia maya untuk mengetahui pihak keluarganya. (ptr/may)