Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Pantai Semedusari

0
751

Lekok (wartabromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di pinggir pantai Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/1/2019). Tidak diketahui pasti penyebab tewasnya, pria tak dikenal ini.

Peristiwa itu, berada di perbatasan Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, dengan Kecamatan Nguling itu. Sempat membuat heboh warga, ketika sejumlah nelayan mendapati seorang pria tengkurap di pinggir pantai, yang pagi itu air dalam kondisi surut. Hal yang cukup menyolok, pria ini terlihat tak mengenakan sehelai pakaian, sampai kemudian diyakini sudah tak bernyawa.

Tidak ditemukan luka seperti akibat penganiayaan terhadap tubuh korban, yang diperkirakan berusia 35 tersebut.

Temuan itu kemudian diceritakan ke warga sekitar, kemudian diteruskan laporan ke pihak desa dan kepolisian.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lokasi temuan dan mencari tahu identitas korban.

Sejumlah warga juga menyatakan tak mengenali korban, yang ditemukan dalam keadaan tengkurap mencium pasir pantai itu. Warga juga tak bisa menduga-duga apa yang menjadi penyebab tewasnya korban.

“Nggak tahu, siapa,” ucap seorang warga.

Dari penelusuran, sejumlah warga juga menyampaikan, bila tak ada nelayan ataupun laporan warga yang mengaku kehilangan salah satu kerabatnya.

Belum ada keterangan disampaikan polisi berkaitan dengan temuan pria tanpa identitas ini. Polisi sepertinya masih mengumpulkan keterangan, dari sejumlah saksi dan warga, agar dapat mengungkap identitas korban. (ono/ono)