Polda Jatim Olah TKP Kecelakaan Mobil L-300 Vs Kereta di Beji

1061

Beji (wartabromo.com) – Mobil minibus L-300 ditabrak kereta api Jayabaya, di perlintasan Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, hingga 5 korban dilaporkan tewas. Polisi mencoba fokus penyelidikan, diantaranya masih melakukan oleh kejadian perkara (TKP) kecelakaan.

Sejumlah sumber menyebutkan, kasus kecelakaan menewaskan 5 penumpang minibus itu menjadi perhatian, sampai kemudian jajaran Satlantas Polda Jatim langsung turun melakukan penanganan. Bahkan, Kasubdit Gakkum Polda Jatim mengomandani tim di lokasi kecelakaan, yang saat ini juga dipadati petugas berseragam Dinas Perhubungan Jatim tersebut.

Puluhan petugas lalulintas terlihat menyebar mengamankan jalan raya, sementara beberapa lainnya sibuk meneliti perlintasan hingga mengukur jarak mulai titik tabrakan hingga terseretnya minibus.

Sampai saat ini, kesibukan penyelidikan dan olah TKP minibus versus kereta api masih berlangsung. Belum ada penjelasan resmi disampaikan oleh pihak kepolisian, terkait kronologi hingga peristiwa yang memakan 5 korban jiwa ini terjadi.

Diwartakan sebelumnya, Kereta api Jayabaya 145 nomor lokomotif CC 2061306 menabrak minibus L-300, hingga 5 korban tewas. Minibus berisi 6 penumpang itu tertabrak setelah melaju dari timur berbelok ke arah kiri melintasi jalur kereta api. Tabrakan sekitar pukul 01.30 WIB itu sempat membuat minibus terseret kereta yang melaju dari barat ke arah timur itu, hingga sejauh 30 meter. (ono/ono)