Raja Dangdut Mampir Sidogiri

6498

Pasuruan (wartabromo.com) – Raja Dangdut, Rhoma Irama berkunjung ke Sidogiri Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, Jumat (1/2/2019) siang. Rhoma Irama datang bersama rombongan termasuk Ketua umum PAN Zulkifli Hasan.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, berbaju serba putih dan bersongkok hitam, Rhoma irama disambut oleh para santri termasuk anggota majelis keluarga Sidogiri, KH. Fuad Nur Hasan dan KH. Abdullah Siraj.

Mereka bahkan kompak berfoto bersama termasuk bergandengan mesra di depan masjid setempat.

Kedatangan Rhoma Irama bersama Ketua umum PAN Zulkifli Hasan ke Pasuruan ini agaknya merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi ke sejumlah daerah di Jawa Timur. Sebelumnya Rhoma Irama dan Zulkifli Hasan juga singgah di Gresik, Tuban, Lamongan dan Pulau Madura.

Rhoma Irama dan Zulkifli Hasan kian mesra menyusul sikap Rhoma yang menyatakan dukungan Partai Idaman terhadap Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pemilu 2019 mendatang.

Dalam pernyataannya di sejumlah media, Rhoma Irama mengatakan jika visi misi Partai Idaman dirasa cocok dengan Partai Amanat Nasional sehingga siap untuk memenangkan PAN di Pemilu 2019 mendatang.

Selain ke Sidogiri dan bertemu dua anggota majelis keluarga Sidogiri, Rhoma Irama dan Zulkifli Hasan juga dikabarkan berkunjung ke Ponpes Dalwa Pasuruan. (yog/yog)