Makan Sabun, Wanita Probolinggo Viral

0
4225

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang wanita muda asal Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, wanita bernama Khosik Assyifa itu makan sabun laksana mencicipi es krim.

Khosik Assyifa merekam aksinya makan sabun batangan dari berbagai merek yang berbeda, lewat akun Instagram @khosikmubarok. Setidaknya ada 3 video aksi menjilat dan mengunyah sabun ia unggah. Unggahan itu kemudian komentari netizen dan menjadi viral di dunia maya.

Komentar netizen tambah ramai. Sebab sabun adalah alat mandi dan membersihkan diri, bukan makanan. Tak heran jika banyak yang nyinyir dan mual melihat aksi Khosik Assyifa. Namun, ada pula yang suka dengan aksinya.

Baca Juga : Berawal dari Ngidam, Wanita Probolinggo Ketagihan Makan Sabun

Video pertama, ia unggah pada tanggal 7 Februari lalu, dengan caption ‘enak banget’. Sabun tersebut awalnya dibasahi dengan air, lalu dijilat, busa-busa yang menempel di bibir dan mulutnya pun langsung ditelan dan dibersihkan dengan lidah. Khosik Assyifa tampak menikmati sabun bermerek Lux layaknya makanan enak. Tak ada rasa jijik ataupun takut keracunan.

Wanita muda ini, kembali mengunggah video dirinya makan sabun Lifebuoy.

“Halo, kemarin ada yang request sabun Lifebuoy dong kak, katanya gitu,” ucapnya.

Makan sabun kedua itu merupakan request dari salah satu followersnya. Sama seperti video sebelumnya, sabun berwarna merah itu, dibasahi dengan air terlebih dulu sebelum dimakan busanya.

Baca Juga : Awalnya Dikira Iseng Ternyata Sang Istri Ketagihan Makan Sabun

Terakhir, Khosik Assyifa makan sabun merek Giv. Kali ini keterangan videonya sedikit berbeda. Ia menyindir orang-orang yang mengomentari aksinya tersebut.

“Ini mulut orang yang kerjaannya nyinyir harus di sabun sampai berbusa…,” begitu ucapannya.

Dari berbagai komentar, ada pula sebagian netizen yang meminta pada ibu satu anak itu untuk detergen. Ada pula yang request minum cairan Kit, Bayclin, Dettol, Rinso, bahkan Asepso.

Saat ini, wartabromo.com sedang mencari alamat Khosik Assyifa di Kecamatan Tongas. Untuk mengetahui pasti alasan wanita berhijab tersebut punya hobi unik. (lai/saw)