Awalnya Dikira Iseng Ternyata Sang Istri Ketagihan Makan Sabun

909

Tongas (wartabromo.com) – Barokatul Hosi’ah (21) ibu si pemakan sabun mendadak viral dan menjadi perbincangan setelah video pendeknya  di akun Instagram miliknya tersebar.

Saat dikunjungi wartabromo.com, perempuan yang tinggal di Dusun Sumberan, Desa Dungun, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo mengaku sudah memiliki kebiasaan makan sabun sejak setahun terakhir terutama saat dirinya ngidam akan melahirkan anak pertamanya.

Sang suami Khoirul Anwar yang sudah menikahinya sejak 2 tahun lalu pun mengaku belum banyak mengetahui kebiasaan istrinya. Menurutnya jika kebiasaan ini akan mengancam kesehatan maka akan dilarang kembali memakan sabun.

“Ya saya ndak tahu mungkin itu dari kebiasan pas hamil pertama itu mas. Kalau memang membahayakan saya gak akan bolehkan, ” ujarnya.

Dijelaskannya, dirinya pernah melihat istrinya memakan sabun namun dirinya menyangka jika itu hanya iseng.

“Saya pikir cuma iseng, gak tahu kalau itu benar dimakan. Saya gak peduli waktu itu. Kalau ada arahan dari dokter, kalau itu membahayakan saya suruh berhentikan,” kata Khoirul Anwar.

Kebiasaan tak lazim memakan sabun ini, tiba-tiba viral di media sosial, yakni melalui akun pribadi instagram Barokatul Hosyi’ah sendiri, bernama Khosyikmubarok. Dia mengunggah video berdurasi pendek memperagakan kebiasaan gemar memakan sabun mandi. Sontak video tersebut viral ditonton banyak netizen. (lai/saw)