Siang Nanti, Prabowo Akan Sowan ke Sidogiri

3009

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akan bertandang ke lingkungan Pondok Pesantren Sidogiri. Kedatangannya kali ini, dikabarkan menemui Majelis Keluarga Sidogiri sekaligus dengan para habaib.

Dari sejumlah informasi, Capres nomor urut 02 ini akan tiba pada Senin, (25/2/2019) pukul 12.00 WIB. Prabowo menuju kediaman H. Abdulloh Siroj, di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

“Mengharap kehadiran panjenengan dalam pertemuan silaturahim dengan Prabowo Subianto pada 25 Februari 2019,” tulis dalam undangan atas nama H. Abdullah Siraj dan H. A. Fuad Noerhasan.

Kedatangan Prabowo Subianto ke Sidogiri merupakan bagian ajang kampanye di Jawa Timur. Sejak Minggu, (24/2/ 2019) Ia berkeliling di beberapa wilayah mulai dari Mojokerto, Jombang, Lamongan dan beristirahat di Surabaya.

Baca Juga :   5.612 Warga Kota Pasuruan Tak Miliki KTP-el

Sementara pada hari ini, Senin (25/2/2019), sebelum tiba di Pasuruan, Prabowo memulai perjalanan dari Situbondo.

Selain disambut anggota majelis keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, kabarnya pertemuan kali ini dihadiri oleh Habib Abu Bakar Assegaf dan K.H Abdulloh Zaini dari Pondok Pesantren Besuk. (ptr/ono)