Warga Kunir Dilempar Bondet saat Kendarai Motor

620
Korban lemparan bondet. Foto : Nur Samsi

Lumajang (Wartabromo.com) – Seorang warga Kecamatan Kunir dilempar bondet (bom ikan) oleh orang tak dikenal saat berkendara motor, Rabu (27/2/2019) malam. Ia pun terluka cukup parah dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.

Menurut informasi, Matsari (44) saat itu keluar dari rumah yang berlokasi di Dusun Jatiagung, Desa Jatirejo, Kecamatan Kunir. Ia keluar dengan mengendarai motor bebek bernopol N-3456-CC. Lalu saat sampai di sekitaran lahan dengan pohon bambu yang jaraknya sekira 75 meter dari rumahnya, tiba-tiba Ia dilempari bondet.

Kondisi yang gelap karena sudah sekitar pukul 21.00 malam, ditambah kurangnya penerangan, membuat korban tak mengetahui pelaku yang melempar bondet. Ia pun terus melajukan motornya, menuju arah rumahnya, tepatnya di sekitar tempat dengan lampu penerangan.

Setelah melihat ada warga di tempat tersebut, Matsari pun berlari sembari meminta tolong. Warga yang saat itu sedang tahlil kaget, mendengar ada teriakan minta tolong. Mereka pun bergegas menolong Matsari.

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban membenarkan terkait kejadian tersebut.

“Iya ada yang terkena lemparan bondet, sepertinya motif dendam,” ujarnya, Kamis (28/2/2019).

Arsal pun menghimbau supaya warga tidak resah akan adanya kejadian pelemparan bom ikan ini.

“Masih kami selidiki, warga jangan takut ataupun resah,” pungkasnya.
Saat ini Matsari tengah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.

Ia menderita luka pada sekujur tubuh, termasuk wajah dan tangan setelah terkena serpihan bondet.(may/ono)