Rencana Menikah Febri Ajudan Bupati Demak pada 6 April Tak Terlaksana

4021
Endang Daneva (tengah), ibunda Febri Dien Terial saat berbincang dengan para kerabat usai sholat jenazah anaknya dilangsungkan. Minggu, (3/3/2019)

Pasuruan (wartabromo.com) – Akan melangsungkan pernikahan tanggal 6 April 2019 mendatang, Febri Dien Terial (26), ajudan Bupati Demak tutup usia. Pernikahan yang diidamkan kedua mempelai beserta keluarga pun tak terlaksana.

Febri akan menikahi sang pujaan hati, yang sekaligus kawan kuliahnya di IPDN, tempatnya menempa diri. Pada 6 April mendatang, ia akan bersanding di pelaminan bersama Lutfi (24) warga Sidoarjo.

Seorang kerabat Febri mengatakan, calon istri anak ketiga dari pasangan Junaidi dan Endang Daneva itu sedang bekerja di ikatan kedinasan pula, sama seperti Febri. Namun ia ditugaskan di Jakarta.

Segala persiapan pernikahan nampaknya sudah mencapai 80 persen.

“Anak saya mau menikah, undangannya juga sudah siap sebar tinggal menempelkan nama-namanya saja,” ujar Endang Daneva, ibunda Febri sambil mengelus dada.

Namun ibunya tersebut tampak berusaha ikhlas, menerima takdir Sang Maha Kuasa.

Diwartakan, Febri Dien Terial meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol Batang-Semarang KM 349. Saat itu, ia berada dalam satu mobil bersama Bupati Demak, pengemudi dan polisi. Diketahui, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 03.15 WIB usai menghadiri sebuah acara kedinasan di Bandung. (ptr/ono)