Ngeri, Video Dump Truk Sasak Pikap di Lampu Merah Yon Zipur

0
5199

Pasuruan (WartaBromo) – Kecelakaan tragis melibatkan dump truk dan sejumlah kendaraan terjadi di Simpang Empat Yon Zipur, Kota Pasuruan. Belum diketahui jumlah korban akibat kejadian ini. Tapi, berdasar rekaman video yang beredar, peristiwa itu cukup mengerikan.

Dalam video berdurasi 23 detik yang dicuplik itu, peristiwa terjadi sekitar pukul 23.01, Senin (11/03/2019) lalu. Ketika itu, sejumlah kendaraan tengah menunggu lampu merah di perempatan yang masuk Jalan. A. Yani, Kota Pasuruan.

Dari cuplikan rekaman yang didapat WartaBromo, tampak diantaranya dua mobil pikap L-300 warna hitam. Satu di antaranya berada di lajur kanan arah Surabaya-Pasuruan dengan tulisan ‘Romantis’ di kaca depan. Sementara di lajur kiri, pikap dengan tulisan ‘Mulya Agung’.

Selain itu, tampak juga tiga sepeda motor. Satu di antaranya berboncengan. Sedang dua pemotor lainnya, sendirian. Satu motor baru berhenti.

Malang tak bisa ditolak. Baru dua detik berhenti, dari sebuah dump truk warna hijau melaju kencang dari arah belakang.

Braakkk! Kendaraan bertonase besar itu langsung menghantam pikap ‘Romantis’ yang tengah menunggu lampu merah. Tak hanya itu. Dump truk yang pelat nomornya tidak terbaca ini terus melaju dan menyenggol pikap di lajur kiri serta pengendara motor lainnya. Dump truck berhenti beberapa meter setelah melewati zebra cross.

Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian bergegas mendatangi lokasi. Termasuk beberapa pedagang asongan untuk melihat kondisi korban. Saat warta ini disusun, WartaBromo belum mendapat penjelasan dari aparat terkait kejadian ini. (asd/asd)