Koran Online 21 Maret : Warga Ngutil “Susu”, hingga Heboh Air Laut di Bawah Jembatan Suramadu Terpisah

862
Air laut di Selat Madura nampak terpisah.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Maret 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (21/3/2019). Mulai Warga Ngutil “Susu”, hingga Heboh Air Laut di Bawah Jembatan Suramadu Terpisah :

  1. 7 Kecamatan di Pasuruan Kebanjiran
Warga Desa Prodo, Kecamatan Winongan melintasi banjir.

Pasuruan (Wartabromo.com) – Banjir menggenang 7 kecamatan di Kabupaten Pasuruan. Ketinggian air merendam pemukiman bekisar 60 sentimeter.

Dalam catatan Pusdalops BPBD Kabupaten Pasuruan disebutkan, ada 11 wilayah di 7 Kecamatan yang tergenang banjir. Simak Selengkapnya.

  1. 3 Warga Surabaya Ditangkap Gara-gara “Ngutil Susu” di Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Tiga warga Surabaya diamankan anggota Polsek Kraksaan, Kabupaten Probolinggo saat mengutil susu formula di sebuah swalayan. Komplotan inipun terancam hukuman 7 tahun kurungan penjara.

Mereka adalah Ponco (55), Indrawati (48) dan Sumila (48), warga Kelurahan Tambaksari, Kota Surabaya. “Mereka diamankan berdasarkan laporan dari karyawan toko swalayan tersebut,” kata Kapolsek Kraksaan, Kompol Joko Yuwono, Rabu (20/3/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Kenduren Mas di Prigen “Digruduk” Warga

 

Prigen (wartabromo.com) – Tak sia-siakan kesempatan, masyarakat Kecamatan Prigen dan sekitarnya datangi Program Kendaraan Urun Rembuk Masyarakat (Kenduren Mas). Kali ke empat ini, Kenduren Mas berikan pelayanan gratis di Lapangan Dayurejo, Kecamatan Prigen, Rabu (20/3/2019).

Seperti biasa, stan dari Dispendukcapil selalu dikerumuni warga yang memanfaatkan Kenduren Mas, untuk mengurus berbagai dokumen kependudukan. Simak Selengkapnya.

  1. Pasuruan Gagal Membentuk Kawasan Garam
Seorang pekerja tengah beraktivitas di tambak garam wilayah Pasuruan. (Foto: dokumen)

Pasuruan (wartabromo.com) – Tak dapat menemukan lahan, rencana membentuk kawasan garam di Kabupaten Pasuruan tahun ini, gagal terlaksana. Karuan saja, pusat tak salurkan bantuan pemodalan maupun alat produksi garam untuk prakarsa itu.

“Selain Pugar, dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tahun ini ada rencana pembuatan kawasan garam. Jika ada kawasan garam akan dijadikan percontohan baik pemodalan untuk produksi sampai bantuan alat produksi,” kata Slamet Nurhandoyo, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan, Rabu (20/3/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Heboh Air Laut di Bawah Jembatan Suramadu Terpisah, Ada Apa?
Foto : Istimewa

Madura (wartabromo.com) – Sebuah video memperlihatkan kondisi di selat Madura menghebohkan dunia maya. Pasalnya, Nampak air laut tersebut terbelah menjadi 2 bagian, seperti tidak menyatu.

Video viral tersebut diunggah oleh akun facebook bernama Mohammad Fahrizal. Video memperlihatkan lokasi jembatan Suramadu, lalu diarahkan ke laut dibawahnya. Simak Selengkapnya.