Koran Online 29 Maret : Nenek Kehilangan Emas Usai Diiming-imingi Bantuan Jokowi, hingga Wanita Ini Cari Suami Hilang ke RS

679

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Maret 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (29/3/2019). Mulai Nenek Kehilangan Emas Usai Diiming-imingi Bantuan Jokowi, hingga Wanita Ini Cari Suami Hilang ke RS:

  1. Maling Gasak Puluhan Juta di Toko Waralaba

Probolinggo (wartabromo.com) – Pencurian di wilayah hukum Polsek Paiton ternyata tak hanya terjadi di masjid An-Nur. Masih di desa yang sama, sebuah toko waralaba juga disatroni maling, pada (28/3/2019) dinihari.

Namun kasus itu baru diketahui oleh karyawan saat pagi hari, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, salah satu karyawan bernama Ocha hendak membuka toko. Ketika memasuki dalam toko, keadaan toko berantakan dan barang-barang toko juga sudah berserakan di lantai. Simak Selengkapnya.

  1. Suami Hilang Dikabarkan Tertangkap Polisi, Wanita Ini Mencarinya ke Rumah Sakit

Probolinggo (wartabromo.com) – Tiga hari lamanya, Saman (39), tak pulang ke rumahnya di Desa Segaran, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, setelah dikabarkan tertangkap polisi. Itu membuat Soleha, istrinya, kebingungan dan mencari ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Kamis (28/3/2019) petang.

Didampingi sejumlah kerabatnya, Soleha (26), menyusuri koridor rumah sakit. Beberapa ruangan ia masuki untuk mencari Saman. Sebab, ia mendapat informasi jika suaminya dirawat setelah diamankan oleh anggota Polsek Krucil. Simak Selengkapnya.

  1. Diiming-imingi Dapat Bantuan Jokowi, Nenek Probolinggo Kehilangan Emas 74,5 Gram

Probolinggo (wartabromo.com) – Berharap dapat bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Presiden Joko Widodo, Sutik (65), warga Dusun Pesisir, Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, malah ketiban sial. Bukan PKH yang diperoleh, malah ia kehilangan perhiasan emasnya hingga puluhan gram.

Kesialan nenek 7 cucu itu, dialami pada Selasa (26/3/2019) sore. Saat itu, ia duduk-duduk di teras rumahnya. Tak lama kemudian, ada dua pria orang bertamu. Keduanya masing-masing mengendarai sepeda motor. Seperti adatnya, ia persilahkan kedua orang tersebut masuk ke dalam rumah. Simak Selengkapnya.

  1. Tak Miliki Caleg serta Tak Setor LADK, PSI dan Partai Garuda Kota Pasuruan Dicoret

Pasuruan (wartabromo.com) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Garuda dicoret kepesertaannya di Kota Pasuruan. Partai baru ini tak serahkan laporan awal dana kampanye (LADK) selain selain tak memiliki calon legislatif.

Kepastian pencoretan itu disampaikan Royce Diana, Komisioner KPU Kota Pasuruan dengan menyebutkan, bahwa hingga batas akhir penyerahan, kedua partai itu tak memberikan laporan awal dana kampanye kepada KPU. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Tarif Ojek Online Terbaru, Catat ya!

Jakarta (wartabromo.com) – Kementerian Perhubunguan menetapkan tarif ojek online (ojol) di Indonesia. Besaran tarif per kilometernya mulai Rp 1.850 – Rp 2.600, tergantung zona yang sudah ditetapkan.

Menteri Perhubungan RI, Budi Setiyadi dalam Keputusan Menteri mengenai biaya jasa ojol menyebutkan, penentuan tarif dibedakan menjadi 3 zona. Zona 1 meliputi Sumatera, Pulau Jawa (kecuali Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), dan Bali. Zona 2 meliputi area Jabodetabek, lalu zona 3 meliputi Pulau Kalimantan, Sulawesi, Papua, Nusa Tenggara dan Kepulauan Maluku. Simak Selengkapnya.