Ditabrak Motor dan Terjatuh dari Boncengan, Bocah 4 Tahun Tewas Terkena Roda Pikap

2045

Kejayan (wartabromo.com) – Seorang bocah berusia 4 tahun meninggal dunia setelah terlempar dari boncengan motor di jalan raya Desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (18/4/2019). Bocah tersebut terjatuh terlindas pikap setelah sebelumnya bertabrakan dengan motor lain.

Dari laporan pihak kepolisian, korban diketahui bernama Ilham, asal Desa Gambir Kuning RT 05 RW 02, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Ia diduga jadi korban ugal-ugalan sebuah pengendara motor, yang melaju di jalan raya jurusan Pasuruan-Malang itu, sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari sejumlah keterangan, awal peristiwa terjadi ketika motor Satria, yang ditunggangi Muzaqi Fuadi (23) melaju kencang dari arah timur ke arah Malang.

Beberapa warga mengungkapkan, bila saat itu, Zaqi melajukan motor bernopol N-3333-NG tersebut pada sisi kanan jalan. Sepertinya Zaqi tak menyadari ada motor Mio datang dari arah berlawanan.

Motor matic bernopol N-2298-W itu dikendarai oleh Susianto (42) berboncengan dengan Ilham. Keduanya diperkirakan masih bertalian darah. “Satria itu terlalu ke tengah,” ujar Saroni (40), kerabat korban.

Kedua motor pun saling bertabrakan hingga Ilham terlempar ke jalan aspal. Nahasnya, saat Ilham terjatuh, datang pikap melaju ke arah Malang hingga tanpa ampun melindasnya. Korban disebut-sebut langsung meninggal di lokasi, dengan luka parah pada bagian kepala.

Sementara Susianto maupun Zaqi, sama-sama menderita luka-luka setelah saling bertabrakan dan saat ini telah mendapatkan perawatan tim medis RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan. Sedangkan, jasad korban juga masih berada di ruang Jenazah RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan.

Kasus kecelakaan inipun masih dalam penanganan pihak kepolisian. (ono/ono)