Koran Online 24 April : Entri Data KPU Kabupaten Pasuruan ke Situng Molor hingga 6 Parpol Klaim Penambahan Kursi Dewan

0
2050
Gambar Partai Politik peserta Pemilu 2019.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (24/4/2019). Mulai Entri Data KPU Kabupaten Pasuruan ke Situng Molor hingga 6 Parpol Klaim Penambahan Kursi Dewan:

  1. Bawa Uang 3 Miliar, Mobil BRI Tabrak Pengendara Motor

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah mobil bermuatan uang milik BRI cabang Probolinggo terlibat kecelakaan di pertigaan Desa Sumberan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Selasa (23/4/2019). Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Uang yang dibawa pun terselamatkan.

Informasi yang didapat wartabromo.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, mobil putih dengan nopol N 9361 CI yang dikemudikan Budi tengah melaju dari arah Jabung menuju Besuk. Mobil dengan bodi tertutup ini, melaju dengan kecepatan sekitar 60 KM/jam. Simak Selengkapnya.

  1. Kera Liar Serang Bayi Berumur 40 Hari di Wonoasih

Probolinggo (wartabromo.com) – Bayi berusia 40 hari menjadi korban kera liar saat menyelinap masuk ke dalam rumah. Akibatnya, bayi tersebut terluka pada bagian kepala.

Bayi tersebut merupakan anak dari pasangan suami istri Arsono (41) dan Yuliatin (34) warga Malang yang menetap di Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Masih 50%, Entri Data KPU Kabupaten Pasuruan ke Situng Molor
Situng KPU-RI

Pasuruan (wartabromo.com) – Proses entri data di Situs Penghitungan (Situng) KPU RI molor dari target yang ditentukan. Sampai saat ini, KPU Kabupaten Pasuruan baru memasukkan 50% data penghitungan suara.

Komisioner KPU Kabupaten Pasuruan, Winaryo Sujoko mengatakan, memasuki hari ke-enam ini, sudah ada 90% data C1 yang sudah masuk ke KPU. Simak Selengkapnya.

  1. 6 Parpol Klaim Penambahan Kursi Dewan
Gambar Partai Politik peserta Pemilu 2019.

Probolinggo (wartabromo.com) – Enam partai politik (Parpol) peserta Pemilu di Kabupaten Probolinggo mengklaim penambahan kursi di DPRD setempat. Klaim penambahan suara itu berdasarkan perhitungan internal masing-masing partai.

Misalnya Nasdem yang pada pada Pemilu 2014 mendapat 14 kursi, kini mengklaim 17 kursi. Artinya partai besutan Surya Paloh ini, menambah 3 kursi di parlemen Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya

  1. Viral Surat Terbuka Sopir Truk untuk Kapolri, Kerap Ditarik Pungutan di Tol oleh Polisi

Medan (wartabromo.com) – Sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada Kapolri Jenderan Tito Karnavian viral di dunia maya. Surat ini berisi tentang keluhan sopir truk yang kerap kali diperlakukan tidak baik oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) di Tol.

Akun Facebook bernama Iman Handoko ini mengaku berprofesi sebagai driver truk atau sopir teruk yang kerap menggunakan jalan tol setiap berpergian. Ia pun mengapresiasi adanya jalan tol, karena mempercepat jarak tempuh pengiriman barangnya. Simak Selengkapnya.