Laka Rombongan TK di Purwodadi, 1 Siswa Dilaporkan Meninggal

6798

Purwodadi (wartabromo.com) – Rombongan TK Miftahul Jannah mengalami kecelakaan di Purwodadi. Seorang siswa laki-laki dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Muchamad Rofii, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, seorang anak yang mengenakan seragam olahraga biru putih terluka dan tak sadarkan diri. Setelah dilakukan pemeriksaan singkat, ternyata sudah meninggal dunia.

“Namanya Argan, usianya 5 tahun” ujarnya kepada wartabromo.com melalui seluler.

Saat ini, korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Lawang, sementara korban luka-luka dilarikan ke Puskesmas Purwordadi dan Rumah Sakit Bangil untuk mendapat perawatan.

Baca Juga : Laka Rombongan TK di Purwodadi, Belasan Korban Dilaporkan Luka-luka

Rofii menceritakan, rombongan TK ini rencananya menuju Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Mereka sedianya akan ikut senam massal di lapangan pacuan kuda. Namun, rem blong diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tunggal itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo.com, ada 28 penumpang di dalam elf itu. Rinciannya, sebanyak 13 murid TK, 13 wali murid yang mendampingi putra putrinya, 1 orang guru pendamping dan 1 sopir.

WartaBromo mencoba menghubungi Iptu Marti, Kanitlaka Polres Pasuruan. Namun belum mendapat konfirmasi terkait kejadian ini.

“Sebentar ya, masih di lokasi kejadian,” ujarnya. (bel/may)