Laka Rombongan TK di Purwodadi, Belasan Korban Dilaporkan Luka-luka

9700
Mobil Elf yang mengalami kecelakaan di Purwodadi. Foto : Ary Suparyogi.

Purwodadi (wartabromo.com) – Rombongan TK Miftahul Jannah mengalami kecelakaan di Dusun Sempu, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Rabu (24/4/2019) pagi. Belasan anak dilaporkan mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

Sri Susianti (38), korban dan juga guru di TK tersebut mengungkapkan, rombongan rencananya akan mengikuti kegiatan olahraga di Kejayan. Mereka berangkat dengan menggunakan 2 mobil.

“Yang kecelakaan itu TK A, harusnya yang ikut 16 orang, tapi yang gak ikut 3, jadi ada 13. Tapi ndak tau lagi kalau ikut itu semua. Kan mobilnya 2, TK A dan TK B,” ujar Susi kepada wartabromo.com di Puskesmas Purwodadi.

13 korban ini yakni orang tua dan anak. Jika dijumlah, ada 28 korban yang terdiri dari orang tua, anak dan 1 guru TK, ditambah 1 sopir.

“Banyak yang luka,” lanjutnya.

Baca Juga : Rem Blong, Rombongan TK Miftahul Jannah Kecelakaan di Purwodadi

Beberapa korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Bangil dan Lawang. Sementara yang dirawat di Puskesmas Purwodadi hanya Susi bersama dengan satu orang tua murid.

Belum diketahui penyebab pasti kejadian ini. Namun dugaan sementara mobil Elf dengan plat N 7533 UG ini remnya blong. Sementara jalan terpantau menurun, hingga menyebabkan sopir tidak bisa mengendalikan mobil dan masuk ke Alas pinus.

Belum ada penjelasan pihak kepolisian terkait peristiwa ini.(may/ono)