Tampil Modis dengan Baju Muslimah, Intip Tipsnya Yuk!

2096

Pasuruan (wartabromo.com) – Saat ini semakin banyak perempuan yang memutuskan untuk berhijab. Bergaya muslimah namun tetap terlihat modis menjadi tantangan tersendiri bagi para muslimah.

Lalu bagaimana cara agar muslimah tetap tampil chic dan trendy di segala situasi? Aliya, Owner Butik Samara yang berlokasi di Grand Parimas ini berbagi tips memadu padankan busana muslimah untuk berbagai kegiatan.

“Outfit yang digunakan harus sesuai dengan kegiatan yang dilakukan, busana untuk ke kantor pasti beda dengan outfit ke pesta,” terang pemilik salah satu pusat belanja baju muslimah terbaik di Kota Pasuruan ini.

Aliya pun memaparkan beberapa busana dengan kain tertentu sesuai dengan acara yang akan dihadiri :

Baca Juga :   Pakar Ilmu Psikologi Yudharta : Begal Marak Harus Dicari Tahu Penyebabnya

1. Busana untuk Kerja Kantoran
Outfit yang dikenakan pastinya harus formal, supaya busana terlihat lebih rapi. Pilih baju dengan bahan codore yang cenderung lebih kaku. Untuk motifnya, Anda bisa memilih motif polos atau kotak-kotak, dengan pilihan warna soft/pastel.

2. Busana Pesta
Busana untuk ke pesta harus tampak lebih glamor. Pilih baju dengan bahan jatuh seperti sifon, ceruti atau tille. Untuk gaun siang gunakan warna soft atau pastel. Sementara untuk gaun malam kenakan warna yang strong atau cenderung berani.

3. Baju Hangout
Saat hangout lebih baik memilih baju yang kasual. Ini untuk memudahkan Anda berinteraksi dengan teman hangout. Pilih baju dengan bahan yang nyaman digunakan untuk bergerak. Seperti atasan berbahan kaus dan bawahan berbahan jeans. Bisa juga gunakan tunik yang dipadukan dengan hijab model sederhana.

Baca Juga :   Pastikan Sesuai Kebutuhan, KPU Kota Probolinggo Cek Logistik

4. Baju Sports (Olahraga)
Saat berolahraga, tentunya tubuh akan terus bergerak serta lebih banyak mengeluarkan keringat. Agar tetap merasa nyaman saat berolahraga, pilihlah baju berbahan spandek, dengan ukuran longgar untuk memudahkan Anda bergerak. Gunakan hijab instan tanpa jarum pentul agar lebih aman.

Tentunya, busana yang kita kenakan harus tetap sesuai dengan karakter pribadi serta memberikan kesan nyaman saat dikenakan. Salah satu tempat yang menyediakan berbagai outfit untuk segala acara yakni Samara Boutique. Tak perlu merogoh kocok mendalam untuk tampil modis, karena harga outfit yang dibandrol cukup murah.

Semoga tips ini bermanfaat ya bolo.. (ptr/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.