Guru Asal Wonoasih Ditemukan Tewas, Diduga Dirampok Lalu Dianiaya

3803

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang guru ditemukan tewas mengenaskan di kediamannya di jalan Anggur, RT/RW 01/01, Kelurahan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Dugaan sementara korban tewas karena perampokan yang disertai penganiayaan.

Korban diketahui bernama Endang Sukeni, (59). Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo.com, guru SMA 1 Leces itu ditemukan tewas pertama kali oleh rekannya sesama guru, yang hendak mengambil makanan di kediamannya.

“Saat ditemukan, kondisi korban terbaring miring di kamarnya. Dengan kondisi hidung mengeluarkan darah. Sepertinya selesai mandi,” kata Kapolsek Wonoasih, Kompol Sukatno, Senin (17/6/2019), di lokasi.

Karena merasa janggal, rekan korban bernama Umi menghubungi anak korban yang juga guru di Sekolah Dasar. Anak korban, Hendra, kemudian datang melihat kondisi ibunya itu dengan membalik tubuh korban. Hendra juga menghubungi tenaga medis terdekat. Ternyata kondisi korban sudah meninggal.

Hingga saat ini, unit identifikasi Satreskrim Polresta Probolinggo, masih melakukan olah TKP, guna mengetahui penyebab utama kematian korban. Apalagi setelah dilakukan pemeriksaan, isi tas korban yang berisi barang berharga raib.

Sementara itu, jasad korban dievakuasi ke Kamar mayat RSUD Dr. Saleh Kota Probolinggo guna diotopsi. (fng/may)