Diseruduk Truk Boks, Pria asal Purut Kota Pasuruan ini Tewas

13536

Purwosari (WartaBromo) – Seorang pemotor tewas di jalan raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (17/6/2019). Korban meregang nyawa, setelah diseruduk truk boks, yang melaju di belakangnya.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan, peristiwa kecelakaan, yang menewaskan Agung, warga Kelurahan Purut Rejo, Kota Pasuruan itu terjadi cukup cepat.

Saat itu, truk boks bernopol N-9144-CE itu disebut seperti kehilangan kendali hingga menabrak motor merek Verza, yang dikendarai Agung. Beberapa warga sempat menyebut, jika Agung merupakan karyawan sebuah koperasi simpan pinjam yang saat peristiwa itu, tengah bekerja.

Terungkap kemudian, kecelakaan itu juga memakan korban lain. Seorang remaja, pengendara motor Beat nopol N-6928-TBJ juga menjadi korban, dan harus mendapatkan perawatan medis akibat luka patah tulang yang diderita, setelah diseruduk truk.

“Jadi dua motor kondisinya berhenti di belakang truk gandeng. Tiba-tiba ditabrak truk (boks) itu,” ujar Lia salah satu warga.

Untuk beberapa saat, warga sempat kesulitan mengevakuasi tubuh Agung. Pasalnya, korban berada di bawah kepala truk dengan tubuh sedikit terjepit motor Verza yang sebelumnya dikendarai.

Dijelaskan, bila saat itu di jalanan lokasi kecelakaan, kondisi lalu lintas sedikit tersendat. Itu karena jalan raya tengah dilakukan perbaikan. Keadaan ini, membuat dua motor nahas tersebut berhenti menunggu terurainya kendaraan.

Belum ada keterangan disampaikan pihak kepolisian, setidaknya menjelaskan penyebab pengemudi truk seperti tak mampu melihat kondisi jalanan, yang dikatakan warga sebenarnya cukup ramai disesaki berbagai jenis kendaraan. (ono/ono)