Koran Online 18 Juni : Pria asal Kota Pasuruan Tewas Diseruduk Truk Boks, hingga Mantan Pemain Persekabpas Kembangbiakkan Merpati Balap Beromset Jutaan

3476

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (18/6/2019). Mulai Pria asal Kota Pasuruan Tewas Diseruduk Truk Boks, hingga Mantan Pemain Persekabpas Kembangbiakkan Merpati Balap Beromset Jutaan:

  1. Diseruduk Truk Boks, Pria asal Purut Kota Pasuruan ini Tewas

Purwosari (WartaBromo) – Seorang pemotor tewas di jalan raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (17/6/2019). Korban meregang nyawa, setelah diseruduk truk boks, yang melaju di belakangnya.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan, peristiwa kecelakaan, yang menewaskan Agung, warga Kelurahan Purut Rejo, Kota Pasuruan itu terjadi cukup cepat. Simak Selengkapnya.

  1. Guru Asal Wonoasih Ditemukan Tewas, Diduga Dirampok Lalu Dianiaya

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang guru ditemukan tewas mengenaskan di kediamannya di jalan Anggur, RT/RW 01/01, Kelurahan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Dugaan sementara korban tewas karena perampokan yang disertai penganiayaan.

Korban diketahui bernama Endang Sukeni, (59). Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo.com, guru SMA 1 Leces itu ditemukan tewas pertama kali oleh rekannya sesama guru, yang hendak mengambil makanan di kediamannya. Simak Selengkapnya.

  1. Soal Penggelembungan Suara, KPU Pasuruan Siap Hadapi Sengketa Pilpres 2019 di MK
Royce Diana Sari, Ketua KPU Kota Pasuruan saat di kantornya, Senin, (17/6/2019)

Pasuruan (wartabromo.com) – Kota/Kabupaten Pasuruan disebut-sebut terdapat praktik penggelembungan suara pada Pilpres 2019. Terkait dugaan itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota/Kabupaten Pasuruan siap menyerahkan alat bukti pada sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Kedua penyelenggara Pemilu yang berada di wilayah Pasuruan raya ini menegaskan, jika pada seluruh tahapan poses rekapitulasi suara, tak ada keberatan yang disampaikan saksi dari kubu Prabowo-Sandi. Simak Selengkapnya.

  1. Khofifah Sambut Pemuda yang Nazar Lari dari Kota Pasuruan-Surabaya
Khofifah saat menemui Agus Salim, pemuda asal Panggungrejo yang bernazar lari dari Kota Pasuruan-Surabaya saat Khof-Mil terpilih di Pilgub. Foto : Instagram @khofifah.ip

Pasuruan (wartabromo.com) – Nazar pemuda asal Kelurahan Panggungrejo, Kota Pasuruan yang jogging ke kantor Gubernur Jawa Timur akhirnya terselesaikan. Ia kemudian ditemui oleh Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim, di Grahadi Surabaya.

Agus Salim (22), pemuda ini memiliki nazar yang cukup unik pada pemilihan Gubernur Jatim tahun 2018 lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Mantan Pemain Persekabpas Kembangbiakkan Merpati Balap hingga Beromset Jutaan

Pasuruan (wartabromo.com) – Mantan pemain Persekabpas memiliki hobi baru dengan penghasilan fantastis. Hobi tersebut yakni memelihara burung merpati yang bisa terbang dengan cepat.

Kasan Sholeh, mantan pemain Persekabpas ini menceritakan peruntungannya yang sebenarnya adalah hobi. Berawal dari menyukai burung merpati yang bisa terbang cepat, Kasan malah mendapatkan keuntungan tak main-main. Simak Selengkapnya.