Koran Online 22 Juni : Segera Lapor Jika HP Hilang Kalau Tidak Mau Ini Terjadi hingga Berburu Salju Bromo

1046

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (22/6/2019). Mulai Segera Lapor Jika HP Hilang Kalau Tidak Mau Ini Terjadi hingga Berburu Salju Bromo:

  1. Ulat Bulu Serang Tiga Desa di Kecamatan Purwodadi

Purwodadi (wartabromo) – Tiga Desa di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan diserang ulat bulu, Jumat (21/6/2019). Akibat wabah ini, aktivitas warga terganggu.

Tiga Desa yang diserang ulat bulu, yakni Desa Capang, Desa Gajahrejo dan Desa. Simak Selengkapnya.

  1. BMKG Juanda Ingatkan Bahaya Angin Gending

Surabaya (wartabromo.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi kelas I Juanda Surabaya mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai potensi bahaya peralihan musim. Salah satunya angin Gending yang berhembus dengan kencang di Probolinggo.

Berdasarkan pantauan BMKG, perlu adanya kewaspadaan terhadap potensi peningkatan kecepatan angin di wilayah Jawa Timur. Diakibatkan adanya daerah tekanan rendah di Samudera Pasifik bagian Barat dan daerah tekanan tinggi di Benua Australia. Selain itu, hal utama lain adalah perlu diwaspadai juga adanya potensi peningkatan tinggi gelombang laut di perairan Jawa Timur. Simak Selengkapnya.

  1. Segera Lapor Jika HP Hilang, Kalau Tidak Mau Ini Terjadi

Klakah (wartabromo.com) – Kasus maling HP di Lumajang berujung penipuan menggunakan WhatsApp membuat warga resah. Polisi pun meminta warga segera memblokir nomor jika kehilangan HP.

Paksi Jaladara (29) memiliki “hobi” mengambil barang elektronik warga sekitar tempat tinggalnya di Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. Rupanya aksi ini bukan hanya dilakukan di Lumajang, namun juga di Denpasar, Bali. Simak Selengkapnya.

  1. Jokowi Ulang Tahun, Netizen Ramai-ramai Beri Selamat hingga Trending 1 Twitter
Tangkapan layar trending topic twitter.

Lumajang (wartabromo.com) – Tepat tanggal 21 Juni, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berulang tahun ke 58. Netizen pun ramai-ramai mengucapkan ‘HBD Jokowi’ hingga trending pertama di Twitter.

Sejak Jumat pagi, warga net berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Jokowi. Ini karena pada 21 Juni tepatnya tahun 1961, pria dengan 3 anak tersebut lahir ke dunia. Jokowi berulang tahun ke 58. Simak Selengkapnya.

  1. Let’s Go! Saatnya Berburu Salju Bromo

Probolinggo (wartabromo.com) – Bingung mau ngapain atau mau liburan dimana pada akhir pekan? Gak usah bingung sob, kamu cukup ke Gunung Bromo di Kabupaten Probolinggo saja. Disini kamu akan menemukan fenomena embun beku atau bun upas yang mirip butiran salju.

Salah satunya yang sudah merasakan sensasi salju Bromo adalah Erma Yunita, warga Blitar. Ia pun mengabadikan fenomena langka ini melalui kamera ponsel pintarnya. Tak lupa, bersama rekannya ia ngevlog dan meniupkan suhu tubuh melalui mulutnya. “Salju, salju, salju wuuu dingin, Brrrrr…..” Simak Selengkapnya.