Dua Siswi Mts yang Tenggelam Dikenal Pintar Tapi Tak Bisa Berenang

3509

Purwodadi (wartabromo.com) – Meninggalnya dua siswi Mts An Nur Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan menyisakan duka yang mendalam.

Kedua korban meninggal, masing Рmasing Maratus Solihah dan Shella Oktavia dikenal oleh guru Рgurunya sebagai anak yang pintar di sekolah dan pendiam. Semasa  hidup, keduanya duduk sebangku di satu kelas yang sama dan akan naik ke kelas IX pada tahun ajaran ini.

“Anaknya pintar dan pendiam. Kita merasa kehilangan, ” ujar Yuyun, salah seorang guru di Mts An Nur Semambung – Purwodadi.

Informasi yang didapatkan, kedua korban itu sama – sama tidak bisa berenang sehingga akhirnya tenggelam saat mencoba masuk ke kolam dewasa di Kolam renang Satria Buana Sebani – Pandaan pada Sabtu (22/6/2019).

Korban sebelumnya bersama seorang guru bernama Hafidz (27) dan 8 orang temannya mampir ke kolam renang Sebani setelah bersilaturahmi ke Ponpes Dalwa Raci – Bangil. Baca : Dua siswi Mts Asal Purwodadi Tenggelam

Seperti diketahui sebelumnya, kasus meninggalnya kedua siswi Mts An Nur Purwodadi sempat ditangani oleh Polsek Pandaan. Polisi juga memasang garis polisi di lokasi kejadian. Baca : Dua Siswi MTs Dimakamkan Berjejer

Jasad kedua korban sudah dimakamkan di pemakaman umum setempat dengan posisi makam saling berjajar. (yog/yog)