Mobilnya Pecah Ban dan Terbakar di Tol Gempas, Pengemudi asal Mojokerto Tewas

3045

Beji (wartabromo.com) – Seorang pria tewas dan mobilnya terbakar saat melintas di tol Gempol-Pasuruan, Jumat (28/6/2019). Pecah ban diduga menjadi penyebab mobil itu terbakar.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar, mengungkapkan, mobil KIA Picanto itu melaju di jalur cepat dari arah Pasuruan menuju Gempol.

“Sampai di kilometer 781, kendaraan mengalami pecah ban,” tutur Eko.

Nahasnya, mobil oleng ke arah kanan dan menabrak pembatas tol. Secara reflek sang sopir langsung banting setir ke kiri dan menabrak tiang rambu lalulintas.

Seorang pria terlempar keluar mobil sejauh 15 meter. Sedangkan, seorang perempuan tertahan di dalam dan langsung mendapat pertolongan sejumlah pekerja proyek dalam tol.

Parahnya, kendaraan itu tiba-tiba terbakar. Tidak ada penjelasan, kenapa KIA Picanto ini terbakar.

Dari data kepolisian, korban itu diketahui  bernama Andrew Agita (29) warga Trunojoyo, Magersari, Mojokerto. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka-luka bernama Kristin Natalie (28), warga Jalan Wahyudin Kalisat, Jember.

Korban perempuan ini mengalami luka robek di kepala sebelah kanan, serta lecet di bagian kaki kanan dan kiri. Kristin langsung dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan. (bel/ono)