Koran Online 29 Juni : Motor Warga Pasuruan Ada di Lumajang, hingga Turis Thailand Kecewa Diancam di Probolinggo

1395
Motor bodong hasil razia Polres Lumajang

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (29/6/2019). Mulai Diduga Hasil Curian, Motor Warga Pasuruan Ada di Lumajang, hingga Turis Thailand Kecewa Diancam oleh “Mafia Transportasi” di Terminal Probolinggo :

  1. Mobilnya Pecah Ban dan Terbakar di Tol Gempas, Pengemudi asal Mojokerto Tewas

Beji (wartabromo.com) – Seorang pria tewas dan mobilnya terbakar saat melintas di tol Gempol-Pasuruan, Jumat (28/6/2019). Pecah ban diduga menjadi penyebab mobil itu terbakar.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar, mengungkapkan, mobil KIA Picanto itu melaju di jalur cepat dari arah Pasuruan menuju Gempol. Simak Selengkapnya.

  1. Diduga Hasil Curian, Motor Warga Pasuruan Ada di Lumajang
Baca Juga :   Jembatan Penghubung Gempol-Pandaan Ambrol hingga Hindu Tengger Tiadakan Pawai Ogoh-ogoh | Koran Online 15 Maret
Motor bodong hasil razia Polres Lumajang

Lumajang (wartabromo.com) – Beberapa bulan terakhir, Polres Lumajang melakukan operasi motor bodong ke beberapa desa di Lumajang. Hasilnya, puluhan motor dari berbagai wilayah termasuk milik warga Pasuruan ditemukan.