Penampakan Jersey Teranyar Persekabpas, Yuk Pesen!

1220
Jersey home Persekabpas musim 2019-2020.

Pasuruan (wartabromo.com) – Menghadapi musim baru, kesebelasan Persekabpas akan tampil beda. The Lassak siap mengenakan jersey teranyarnya yang akan segera dilaunching.

Tak main-main, manajemen sepertinya benar-benar ingin menggebrak dan memberi kejutan bagi para pecinta bola, khususnya Sakera Mania, supporter Persekabpas.

Suryono Pane, Manajer Persekabpas mengatakan, desain jersey terbaru sengaja diciptakan untuk menyulut semangat baru para pemain sekaligus mempersembahkannya untuk Sakera Mania.

“Jersey baru, mudah-mudahan memberi semangat baru,” ungkap Pane kepada Wartabromo.com, Sabtu, (29/6/2019).

Manajer Persekabpas yang juga seorang lawyer inipun menjelaskan desain Jersey Home sekaligus Away.

Jersey Home masih didominasi warna oranye. Terdapat logo Persekabpas di dada kiri sekaligus watermark peta Kabupaten Pasuruan. Dikatakannya, peta Kabupaten Pasuruan sengaja diletakkan tepat di jantung pemain agar kobaran semangat tetap membuncah di setiap laga yang bakal dilakoni.

Jersey away Persekabpas musim 2019-2020.

Sementara pada jersey Away, ada sesuatu yang berbeda. Dominasi warna jersey sengaja diubah menjadi warna hijau tua. Menurut Pane, ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan latar belakang penduduk Kabupaten Pasuruan yang agamis.

“Warnanya hijau, orang-orang Pasuruan kan agamis,” imbuhnya.

Detail jersey away pun sangat unik. Yakni menampilkan motif-motif yang menggambarkan kekayaan alam Kabupaten Pasuruan. Seperti kekayaan alam Gunung Bromo, Taman Safari Indonesia II, serta berbagai potensi pertanian, seperti apel dan kopi Kapiten (Kopi Asli Kabupaten Pasuruan).

Bagaimana Bolo.. Tertarik untuk memilikinya?

Jersey Original teranyar Persekabpas juga bisa didapatkan di Kantor Redaksi wartabromo atau melalui Pemesanan bisa menghubungi 0857-4919-0446 (WA)

(ptr/ono)