Koran Online 11 Juli : Nama-nama Pengisi 10 Jabatan Strategis di Pemkab Pasuruan hingga Pengendara Ngeluh Didenda Rp150 Ribu di Gerbang Probolinggo Timur

675

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (11/07/2019). Mulai Nama-nama Pengisi 10 Jabatan Strategis di Pemkab Pasuruan hingga Pengendara Ngeluh Didenda Rp150 Ribu di Gerbang Probolinggo Timur :

  1. Pekerja Rongsokan di Kedopok Terluka Kena Ledakan Misterius

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah ledakan di gudang rongsokan gegerkan Warga RT 03 RW 0, Jalan Sunan Bonang, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Seorang pekerja terluka.

Diketahui gudang barang bekas dan besi tua tersebut milik Nur Hasan (38). Dari berbagai keterangan, ledakan ini diperkirakan terjadi pukul 14.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. HP Bocah ini Raib Dijambret saat Bermain di Pos Perum Pesona Candi V Kota Pasuruan
Motor pelaku jambret melaju kencang, setelah mengambil HP milik seorang bocah yang bermain di Pos Perum Pesona Candi V Kota Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Aksi kriminal dialami seorang bocah. HP yang dimilikinya kena jambret saat bermain di gardu pos perumahan Pesona Candi V, Kota Pasuruan.

Informasi ini diketahui dari video hasil rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook milik Linda Aulia Rahma di salah satu grup informasi Facebook. Simak Selengkapnya.

  1. Muadzin Cabuli Tetangga

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang muadzin di Kecamatan Kraksaan, bernama Ahmad Salman Farisy berbuat tak senonoh. Ia tega mencabuli NIA, tetangganya yang masih dibawah umur. Kini pria dengan 3 cucu itu menjadi penghuni sel tahanan Polres Probolinggo.

Informasi yang didapat wartabromo.com, pria berusia 67 tahun ini ditangkap oleh unit PPA Satreskrim pada Jumat (5/7/2019) lalu. Diamankan petugas di kediamannya tanpa perlawanan. Ia ditangkap berdasarkan laporan polisi bernomor LP/109/VII/2019/JATIM/RESPROB pada tanggal 2 Juli. Sebab diduga telah melakukan tindakan pencabulan pada korban. Simak Selengkapnya.

  1. Pinjam e-Tol di Grati, Warga ini Ngeluh Didenda Rp150 Ribu saat Keluar di Gerbang Probolinggo Timur

Probolinggo (wartabomo.com) – Gara-gara pinjam kartu e-Tol, seorang pengendara kena denda Rp150 ribu ketika keluar di pintu tol Probolinggo Timur. Penerapan itu dikeluhkan, sebab dengan kartu e-Tol yang sama, dua kendaraan bebas masuki pintu tol di Grati, tapi satu kendaraan justru tak bisa keluar dan kena denda.

Keluhan itu terungkap pada sebuah tulisan milik sebuah akun bernama Sholihin Teruzmlangkah di sebuah grup Facebook. Simak Selengkapnya.

  1. Nama-nama ini Isi 10 Jabatan Strategis di Pemkab Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 333 pejabat Pemkab Pasuruan, mulai Kepala Dinas hingga Kepala Puskesmas dirombak. Ada 10 pimpinan tinggi pratama (Eselon II), mengisi jabatan baru.

Perombakan besar-besaran pada awal periode kedua kepemimpinan Irsyad Yusuf sudah dilakukan. Sepertinya harapan Bupati Pasuruan untuk perbaikan kinerja layanannya kali ini cukup besar, lebih-lebih pada mereka yang duduki jabatan level kepala dinas. Simak Selengkapnya.