Disindir Tak Beri Selamat ke Jokowi, Prabowo: Saya Ada ‘Toto Kromo’

1741

Jakarta (WartaBromo) – Capres Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo atas terpilihnya kembali menjadi Presiden Indonesia. Ucapan ini diberikan Prabowo secara tatap muka, karena menurutnya hal itu merupakan tata kramanya.

Prabowo dan Jokowi melakukan pertemuan di MRT, Jakarta, Sabtu (13/07/2019) pagi. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menyebut bahwa dalam politik itu wajar jika ada kompetisi. Itu merupakan tuntutan demokrasi.

“Tapi kami minta maaf kalau kami mengkritisi sekali-kali, karena demokrasi butuh check and balance,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga sempat menyindir sejumlah pihak yang menanyakan bahwa dirinya tak kunjung memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden pasca putusan MK. Prabowo merasa ewuh pakewuh jika tidak menyampaikan secara langsung.

Baca Juga :   Ada Jokowi, Pedagang Kaki Lima ada yang Emosi

“Saya ini ada toto kromo. Kalau mau ucapkan selamat maunya tatap muka. Selamat kepada Pak Jokowi, dan selamat bekerja,” ucap Prabowo yang disambut riuh pendukung kedua kubu.

Sementara itu, Jokowi juga menyambut baik ucapan Prabowo. Ia kembali menegaskan jika semua polemik atau isu yang berekmbang sudah clear.

“Semua sudah jelas. Jadi, sudah tidak ada lagi masalah,” kata Jokowi dikutip dari sejumlah tayangan TV. (may/ono)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.