Ada Lafaz Allah dan Muhammad di Kembang Api Closing Ceremony Porprov VI Jatim

13523
Kembang api berpendar di penutupan Porprov VI Jatim. Menariknya, pancaran dari kembang api terlihat membentuk tulisan mirip lafaz Allah dan Muhammad. (Foto: M Hidayat)

Tuban (wartabromo.com) – Ada yang menarik dalam upacara penutupan (closing ceremony) Porprov VI Jatim 2019. Kembang api yang bertabur di langit Stadion Bumi Wali Tuban tak sengaja membentuk lafaz Allah dan Muhammad.

Dalam penutupan Porprov Sabtu, (13/7/2019) malam, panitia mempersembahkan serangkaian pertunjukan secara meriah. Mulai pertunjukan musik dan tari, hingga pertunjukan kolosal yang dipadukan dengan seni bela diri pencak dor.

Muhammad Hidayat dari wartabromo.com yang juga hadir secara langsung dalam closing ceremony Porprov VI Jatim 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban mengaku berdecak kagum saat menyaksikan berbagai pertunjukan yang disajikan.

Hingga ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen spesial itu dalam kamera di ponselnya.

“Subhanallah tidak sengaja jepretan kamera saya menangkap gambar kembang api yang mirip tulisan lafaz Allah dan Muhammad,” ungkap pria yang juga Sekretaris PWI Perwakilan Pasuruan ini.

Gambar unik dan langka itu ia ambil tepat pukul 22.00 WIB. Dayat pun mengatakan, mungkin hanya dirinya yang mendapat gambar seperti itu.

“Hasil jepretan teman-teman yang lain tidak ada yang seperti itu, selisih satu hingga dua detik sudah berbeda,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Kontingen Kabupaten Pasuruan berada di urutan ke-enam dalam Porprov Jatim kali ini. Total 84 medali berhasil digondol, 27 medali emas, 23 perak, dan 34 perunggu. (ptr/ono)