Koran Online 16 Juli : Tiga Pencuri Motor Resahkan Warga Pasuruan, Salah Satunya dari Papua hingga Pendapatan Pemkab Pasuruan Ditarget Naik 2,69%

1824

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (16/07/2019). Mulai Tiga Pencuri Motor Resahkan Warga Pasuruan, Salah Satunya dari Papua hingga Pendapatan Pemkab Pasuruan Ditarget Naik 2,69% :

  1. Ini Tiga Pencuri Motor yang Resahkan Warga Pasuruan, Salah Satunya dari Papua

Bangil (WartaBromo.com) – Tim Jatanras Satreskrim Polres Pasuruan menangkap tiga orang pencuri motor. Ketiganya diduga termasuk komplotan pencuri motor yang selama ini meresahkan warga Pasuruan.

Ketiga pelaku tersebut masing-masing bernama Candra Setiawan (20), warga Manukwari, Provinsi Papua; Hariono (41), warga Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo; serta M Solihin (20), warga Desa Sapulante, Kecamatan Pasrepan itu. Simak Selengkapnya.

  1. Gagal Panen Jadi Penyebab “Pedasnya” Harga Cabai di Probolinggo

Probolinggo (Wartabromo.com) – Harga cabai di Probolinggo tembus angka Rp 80 ribu per kilogramnya. Kenaikan yang mencekik ini diduga karena petani mengalami gagal panen.

Kenaikan cabai ini terpantau terjadi sudah sebulan terakhir. Harga cabai merangkak naik secara bertahap. Pada awal Juli lalu, harga cabai per kilogramnya masih di angka Rp 40 ribu, dari yang sebelumnya Rp 10 – 14 ribu per kilogram. Simak Selengkapnya.

  1. PKB Siapkan 3 Nama Kandidat Ketua DPRD Kota Probolinggo
Sekretaris DPC PKB Kota Probolinggo, Abdul Mujib (tengah) saat mengikuti UKK di kantor DPP PKB. (Foto: istimewa)

Probolinggo (wartabromo.com) – DPC PKB Kota Probolinggo menyiapkan tiga nama sebagai Ketua DPRD Kota Probolinggo periode 2019-2024. Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) juga telah dilalui oleh ketiga kandidat.

Sekretaris DPC PKB Kota Probolinggo, Abdul Mujib mengatakan tiga nama yang dipersiapkan. Selain dirinya, ada nama Machrus Ali dan Muhammad Muizuddin. Ketiganya telah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di kantor DPP PKB di Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019) pukul 20.00-22.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Sandingkan 6 Program Prioritas, Pendapatan Pemkab Pasuruan Ditarget Naik 2,69%

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pada 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan targetkan ada peningkatan pendapatan daerah sebesar 2,69%. Peningkatan pendapatan dibanding 2019 itu disandingkan dengan penguatan 6 program prioritas pembangunan di Pasuruan.

Targetan itu terungkap, ketika Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, menyampaikan Nota Pengantar KU APBD (Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) dan PPAS (Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara) Tahun 2020 serta Kebijakan Umum Perubahan APBD/PPAS Perubahan Tahun 2019, di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (15/07/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Sakeramania Ragu Persekabpas Tembus Liga 2

Bangil (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan telah miliki skuat anyar, menatap Liga 3 musim 2019-2020..Hanya saja, Persekabpas diragukan dapat raih target, merangsek ke Liga 2.

Keraguan itu mengemuka dan menjadi rasan-rasan arek-arek Sakeramania -julukan suporter Persekabpas-, menyusul hasil negatif Persekabpas selama menjalani laga uji coba dengan sejumlah klub. Sebelumnya dikatakan, suporter mengapresiasi diputuskannya uji coba, karena itu dibutuhkan untuk melihat kemampuan pemain anyar di bawah komando pelatih Sunardi. Simak Selengkapnya.