Bermesraan Depan Masjid di Grati, Aksi Muda-mudi ini Bikin Geregetan

10349
Pasangan muda-mudi tengah bermesraan depan masjid di Kecamatan Grati. (Foto: FB Brekele Jenever)

Grati (WartaBromo.com) – Foto menggambarkan pasangan muda-mudi tengah bermesraan di atas motor viral dan jadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang mengecam, karena mereka berkasih-kasihan tepat di depan masjid wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Sorotan mengemuka setelah seseorang pemilik akun FB Brekele Jenever mengunggah foto itu di grup Informasi Lantas dan Kriminal Pasuruan.

Seandainya ini masjid di tempatmu piye luuur,” tulis Brekele Jenever menambahkan kalimat pada unggahannya.

Dalam foto itu terlihat remaja putri berhadapan dengan seorang remaja putra. Mereka duduk dengan kaki saling bersilangan di atas sadel motor sport. Si pria merangkul si perempuan, yang tertunduk menghadap ke arah dada.

Mirisnya, adegan yang digambarkan itu terjadi sangat terbuka di bawah lampu terang, tepat di depan sebuah masjid. Tertulis dalam papan, masjid berada di wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Sementara, nampak dua pemuda dengan sebuah motor, berada dekat dengan pasangan muda-mudi dan seorang warga seakan tak pedulikan kedua remaja yang tengah berangkulan itu.

Tak ada penjelasan, dimana atau kapan tepatnya foto itu diambil. Pastinya, unggahan itu cukup memantik respon netizen. Selain itu, belum ada keterangan, hubungan pertalian pasangan tersebut hingga seperti leluasa berkasih mesra di ruang terbuka, depan masjid.

Terbukti, kurang dari satu jam, ratusan komentar bermunculan. Hampir seluruh komentar seperti menyayangkan bahkan beberapa di antaranya seakan menghujat. (ono/ono)